Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Monday, November 18, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Tiket.com Creativepreneur Corner Limited Edition Siap Digelar

Foto: Sherley (Topcareer.id)

Topcareer.id – Setelah sukses digelar Januari lalu, tiket.com Creativepreneur Corner Limited Edition untuk kedua kalinya digelar tahun ini. Acara yang ditargetkan unutk milenial ini akan diadakan di Yogyakarta pada 16 November 2019 dan Bali pada 23 November 2019.

Pemilihan 2 kota ini berdasarkan pada animo milenial yang besar pada acara sebelumnya. Selain itu, dua kota ini merupakan destinasi wisata utama di Indonesia.

“Jadi waktu saya ke Malang acara creativepreneur sebelumnya, itu tuh bener-bener rame banget. Kalo kapasitasnya 1.500 yang datang tuh bisa 3.000 lebih, jadi kita lihat antusiasnya besar banget. Dan ternyata di instagram creativepreneur juga banyak banget yang request untuk kita buat diyogyakarta plus Bali. Dan juga  Yogyakarta dan bali merupakan destinasi wisata utama di Indonesia, jadi pas juga,” ungkap Co-Founder & CMO tiket.com Gaery Undarsa pada acara press conference di kantor tiket.com, Jakarta Pusat, Kamis (7/11/2019).

Baca juga: Entrepreneur Perempuan Harus Hadapi Ragam Tantangan Ini untuk Sukses

Dengan  menggandeng tiket.com, acara kali ini bertemakan airport. “Jadi nanti kalian masuk tuh dapet passport dan segala macemnya. Jadi suasananya tuh kayak lagi di airport,” Ujar CEO dan Founder Creativepreneur Event Creator Putri Tanjung.

Acara ini akan membawa para inspirator terbaik tanah air seperti Putri Tanjung, Deddy Corbuzier, Arief Muhammad, Gaery Undarsa, Axton Salim, Pangeran Siahaan, Anindya Bakrie, Gita Wirjawan, Ernest Prakarsa dan Marchella FP.

Para pembicara tidak hanya akan digali mengenai kisah kesuksesannya dari satu sisi saja. Namun juga sisi lain dari mulai hobi, kebiasaan, kegiatan sosial, rasa nasionalisme hingga love life-nya pun akan dipaparkan secara menarik.

“Selain itu, disana akan dibahas secara lengkap mengenai 5W+1H menjadi entrepreneur baik teori maupun dan penerapan dari pakarnya,” tambah Putri. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply