Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Skills.id Gelar Workshop Public Speaking Gratis

Ilustrasi. Sumber foto: Medium.comIlustrasi. Sumber foto: Medium.com

Topcareer.id – Kabar baik untuk kamu! Skills.id menyelenggarakan workshop Public Speaking dengan tema Health Soft Skill Goes To Campus.

Acaranya akan digelar pada Sabtu, 7 November 2019, pukul 08.00-16.00 WIB, di kantor Skills.id. Jalan Cidodol Raya No.40, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Workshop ini terbuka untuk seluruh organisasi kemahasiswaan (BEM/HIMA) kampus kesehatan se-Indonesia. Kuota acara ini terbatas untuk 25 kampus pendaftar pertama. Maksimal dua pengurus per kampus kesehatan.

Seperti diketahui, Presentasi dan Public Speaking for Health profesional (PSH) merupakan salah satu program pengembangan diri khusus tenaga kesehatan dari Indonesian health Training Center.

PSH memiliki program sosial yang dikembangkan melalui kerja sama dengan BEM/HIMA/KEMA Institusi Kampus Kesehatan. Salah satu tujuannya adalah untuk memberikan training Health Soft Skill secara gratis.

Untuk keterangan lebih lanjut, kamu bisa menghubungi kontak 0813 8323 6343 atau 0878 8585 1085. Kamu juga bisa mengeceknya di situs Healthsoftskill.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply