Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Wednesday, December 11, 2019
redaksi@topcareer.id
Sekolah

Ayo, Ikut Pelatihan Gratis PPKD, dari Barista sampai Tata Graha

Ilustrasi. Sumber foto: PixabayIlustrasi. Sumber foto: Pixabay

Topcareer.id – Pusat Pelatihan Kerja Daerah (PPKD) Jakarta Selatan membuka pelatihan gratis guna meningkatkan keahlian dan keterampilan masyarakat secara profesional.

Pelatihan ini dilakukan dengan standar pelatihan berbasis kompetensi yang mengacu kepada Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI) dengan perbandingan 75% praktek dan 25% teori.

Di dalam pelatihan ini terdapat 12 kejuruan yang disediakan antara lain Barista, Bahasa Jepang, Bahasa Inggris, Tata Graha, Tata Busana, Tata Boga, Desain Grafis, Operator Komputer, Teknik Sepeda Motor, Teknik Otomotif, Teknik Pendingin, dan Teknik Komputer.

Pelatihan ini akan dilaksanakan di Kantor PPKD Jakarta Selatan yang dilaksanakan antara 30-45 hari kerja sesuai kejuruan yang dipilih, setiap hari Senin sampai Jumat pukul 08.00-15.15 WIB.

Baca juga: Yuk, Ambil Kuliah S2 Gratis + Dapat Biaya Hidup Di Swiss

Melalui pelatihan ini, kamu akan dibekali sarana dan prasarana pelatihan yang memadai. Kamu juga akan diajarkan oleh instruktur yang kompeten.

Selain itu, kamu akan mendapat Sertifikat Kompetensi dari PPKD Jakarta Selatan, Sertifikat Kompetensi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), dan juga info lowongan kerja pada akhir pelatihan.

Walaupun pelatihan ini gratis, kamu akan tetap mendapat makan siang dan seragam selama masa pelatihan.

Untuk mengikuti pelatihan ini, kamu hanya perlu menunjukkan bahwa kamu merupakan warga DKI Jakarta dengan usia minimal 17 tahun, dibuktikan dengan KTP DKI Jakarta.

Bagi yang berdomisili di DKI Jakarta, bisa membawa bukti berupa Surat Keterangan Domisili DKI Jakarta dari RT/RW.

Tertarik? Daftarkan diri kamu melalui link ini. Buruan, kuota terbatas!

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply