Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Friday, December 6, 2019
redaksi@topcareer.id
Tren

Besok! Tiket KAI untuk Natal dan Tahun Baru Sudah Bisa Dibeli

Sumber foto: TribunnewsSumber foto: Tribunnews

Topcareer.id – Berencana liburan natal dan tahun baru (nataru) ke luar kota naik kereta api? Siap-siap, karena mulai 19 November 2019 esok, penjualan tiket Kereta Api (KA) Jarak Jauh Reguler pada masa nataru 2019/2020 sudah bisa dibeli.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) memprediksi akan ada kenaikan volume penumpang kereta api sebesar 4 persen menjadi 5,9 juta penumpang. Karena itu, sebaiknya jangan menunda-nunda pembelian tiket.

Pembelian tiket dapat dilakukan di seluruh kanal resmi penjualan tiket kereta api seperti aplikasi KAI Access, situs KAI, dan lainnya.

“KAI memperkirakan tanggal 22 dan 29 Desember sebagai tanggal favorit masyarakat untuk menggunakan jasa kereta api,” ujar Direktur Utama KAI Edi Sukmoro dalam konferensi pers di Gedung Jakarta Railways Center, Jakarta, Senin (18/11/2019).

Baca juga : Berlaku 1 Desember 2019, Ini Rincian Perubahan Jadwal KA Terbaru

Edi juga mengimbau kepada seluruh calon penumpang KA pada masa Nataru 2019/2020 untuk memastikan kembali jadwal perjalanan KA yang akan dipesan.

“Sebab per 1 Desember 2019 KAI akan memberlakukan Grafik Perjalanan KA (Gapeka) 2019 yang berdampak pada perubahan jadwal keberangkatan, waktu tempuh perjalanan, perpanjangan relasi KA, dan hadirnya KA-KA Baru.” tambahnya.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply