Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Workshop Watercolour Art By Skills.id

Ilustrasi. Dok. Learn to paint academy

Topcareer.id – Watercolour painting adalah metode melukis di mana cat dibuat dari pigmen yang tersuspensi dalam larutan berbasis air. Karya seni unik ini bisa mnegasah kreativitas.

Beragam corak dan gambar bisa menggunakan metode ini dalam melukiskannya. Jika kamu tertarik, ada workshop yang akan digelar oleh skills.id dan workshop akan dibimbing oleh senimannya langsung Grace Anggraeni yang tergabung dalam skills.id sebagai tutor seni lukis watercolour.

Ada kelas dibuka antara lain learn how to paint watercolour galaxy, dan learn how to paint watercolour whimsical. keduanya akan dibuka pada tanggal 21 November 2019 setelah kuota terpenuhi.

Untuk pendaftarannya bisa dilihat pada laman workshop skills.id, dan harga pendaftaran per kelasnya untuk watercolour galaxy sebesar Rp.275.000, dan untuk watercolour whimsical sebesar Rp.300.000, harga berbeda karena tingkat kesulitan dan tekniknya berbeda.

Baca juga: Yuk, Belajar Investasi di Skills.id

Yuk, bagi yang berminat bisa buruan daftar sebelum tanggal 21 November 2019. Informasi lebih lanjut bisa dilihat pada situs resmi skills.id *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply