Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Wednesday, December 11, 2019
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Gambar Pertama Yang Kamu Lihat Bisa Ungkap Kepribadianmu

Topcareer.id – Gambar pertama yang kamu lihat pada tes yang diciptakan Hermann Rorschach dengan torehan tintanya bisa mengungkap kepribadianmu.

Gambar abstrak bisa menunjukkan hal-hal yang terjadi dalam pikiran orang, serta mengungkapkan beberapa fitur tersembunyi dari kepribadian mereka.

Mengutip brightside.me, Sabtu (23/11/2019) kamu akan belajar sesuatu yang baru dan menarik tentang dirimu dalam tes kepribadian ini.

Kamu hanya perlu melihat dua gambar berikut ini dan mengatakan objek apa yang berhasil kamu pertama kali dari kedua gambar tersebut.

Dok. Brightside.me

Gambar A
Apa objek yang pertama kali kamu lihat dari gambar A?


Ini penjelasannya:

Bibir
Kamu selalu menganggap hal-hal sebagaimana adanya dan menilai apa adanya. Kamu tidak mencoba mengubah atau menguraikan hal-hal di sekitar kamu atau memahami maknanya yang tersembunyi.

Pohon
Kamu adalah orang ambisius yang selalu terlihat lebih maju dari yang lain. Selain itu, kamu seorang perfeksionis, detail dan mencari hal terbaik dalam situasi apa pun.

Akar
Kamu merupakan orang yang sangat progresif dan selalu berusaha memperbaiki atau mengubah situasi.

Dok.Brightside.me

Gambar B
Apa objek yang pertama kali kamu lihat dari gambar B?


Ini penjelasannya:

Jurang/tebing
Kamu orang yang optimis, mudah beradaptasi dengan perubahan di lingkungan sekitarmu. Kamu mampu menemukan kesamaan dengan orang-orang dengan cepat. Kamu juga membenci kesepian. Kamu penuh gairah dengan ribuan ide baru di kepala.

Kucing
Kamu orang yang menyukai stabilitas, menganggap keseimbangan psikologis dan emosional sebagai perkembangan pribadi. Selain itu kamu orangnya bertanggung jawab dan menepati janji.

Wajah
Kamu orang yang sangat kreatif, melihat dunia sebagai tempat yang penuh dengan lowongan dan pencapaian baru. Intuisi, kebijaksanaan, kebahagiaan, dan kepuasan atas keingintahuanmu merupakan hal terpenting dalam hidupmu. Kamu memiliki selera yang sempurna dan persepsi sensitif tentang seni, puisi, musik, dan sastra.

rinoprasetyo16@gmail.com'
the authorRino Prasetyo

Leave a Reply