Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, August 15, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Yuk Naik LRT, Jauh-Dekat Rp 5 Ribu

Topcareer.id – Moda transportasi Light Rail Transit (LRT) per 1 Desember 2019 akan memberlakukan tarif sebesar Rp 5 ribu untuk sekali perjalanan. Tarif ini berlaku sama untuk jarak jauh maupun dekat.

LRT Jakarta Fase I berjarak 5,8 km dengan 6 stasiun yang disediakan yakni Stasiun Pegangsaan Dua, Stasiun Boulevard Utara, Stasiun Boulevard Selatan, Stasiun Pulomas, Stasiun Equestrian dan Stasiun Velodrome.

LRT tersedia setiap hari mulai pukul 05.30 WIB hingga 23.00 WIB. Pembayaran dapat menggunakan kartu Single Journey Trip (SJT) yang bisa didapatkan di loket pembelian di setiap stasiun LRT.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) seperti e-money, Flazz, Tap-Cash, Brizzi, Jakcard, dan Jak Lingko untuk bisa menikmati moda transportasi ini.

Baca juga: Yuk Ikutan KAI Esport Exhibitions, Hadiahnya Rp 50 Juta!

Untuk mengisi area–area di Stasiun, LRT Jakarta akan menyelenggarakan event-event yang diselenggarakan bersama para mitra bisnisnya.

Bersamaan dengan diberlakukannya Operasi Komersial, LRT Jakarta juga akan menyelenggarakan beberapa event maupun kompetisi dengan tujuan menggerakkan antusias masyarakat khususnya kaum milenial untuk menggunakan transportasi publik.

Sebelumnya, LRT Jakarta menggelar beberapa event yang bekerja sama dengan pihak luar, seperti Jakarta Fashion & Food Festival, dan Urban Tani bazar sayur dan buah yang diselenggarakan di stasiun dan kereta LRT Jakarta.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply