Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Friday, December 6, 2019
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Yuk, Ajak Anak Belajar Coding di Skills.Id

Ilustrasi. (dok. Campaign US)

Topcareer.id – Kamu memiliki anak atau keponakan yang suka dengan kecanggihan dunia digital saat ini? Pas banget nih, karena Kodekiddo bekerjasama dengan Skills.id membuka kelas belajar coding yang interaktif dan seru untuk anak-anak.

Materi pelajaran didesain sesuai dengan kemampuan anak serta beberapa bahasa coding yang digunakan dibuat secara interaktif dan menyenangkan sehingga mudah dimengerti bagi anak-anak.

Apa saja yang diajarkan?

Di sini anak-anak akan diperkenalkan konsep coding dengan visual programming language menggunakan online platforms populer seperti Tynker, Kodu, CodeMonkey, Blockly, Scratch, Kodable. Selain itu anak-anak juga akan diajarkan membuat animasi dan video game, membuat custom Minecraft modding serta memecahkan online puzzle dengan programming.

Tidak sampai di situ, anak-anak juga akan mendapat kelas programming dengan robots. Pada kelas ini, anak-anak diajarkan cara memprogram Sphero, BB-8, Dash, robots dan mengontrol robot dengan block programming. Mereka juga akan diperkenalkan dengan web design dan mobile application developers lho.

Kapan waktu pembelanjarannya?

Tenang, kamu disini bebas memilih waktu pembelajarannya mulai Senin sampai jumat. Sesi 1 akan dimulai pukul 15.00-16.30 WIB atau kamu bisa memilih sesi 2 yang akan dimulai pukul 2:15-18.15 WIB. Di sini kamu akan mendapat 4x pertemuan ya, dengan belajar 1x setiap minggunya selama 1 bulan.

Gimana cara daftarnya?

Gampang kok, kamu cukup daftar melalui website skills.id di https://skills.id/workshop/Bekasi-belajar-coding-untuk-anak-kelas-2-6-sd-4-session atau kamu bisa mengubungi nomor +62 811-8286-996 untuk melakukan pendaftaran. Jika kamu mendaftar melalui website Skills.ID, kamu akan hemat Rp 150.000 lho, karena kamu tidak perlu membayar biaya registrasi!

Jika anak kamu mengikuti kelas ini, kemampuan logika anak akan meningkat tajam untuk menjadi problem solver di masa depan. Yuk, kembangkan potensi anak kamu dengan kelas yang menyenangkan!

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply