Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Sunday, January 19, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Garuda Indonesia Gelar Kompetisi Berhadiah Ratusan Juta, Ikutan?

Garuda IndonesiaGaruda Indonesia

Topcareer.id – Kamu generasi muda yang ingin berkontribusi mengembangkan industri penerbangan Indonesia? Yuk, ikutan kompetisi #GIAINNOCHALLENGE. Total nilai yang disediakan mencapai Rp 800 juta lho.

Direktur Kargo dan Pengembangan Usaha Garuda Indonesia, Mohammad Iqbal mengatakan bahwa maskapai nasional ini membutuhkan sudut pandang baru dalam dunia penerbangan sehingga ingin melibatkan generasi muda.

“Dalam proses pengembangan bisnis, tentunya kami membutuhkan sudut pandang baru dalam menghadapi beragam tantangan di dunia bisnis penerbangan yang semakin kompetitif setiap harinya,” ujarnya dalam pres rilis yang diterima Topcareer.id pada Kamis (5/12/2019).

“Melalui kompetisi ini, kami harapkan akan banyak ide-ide dari para generasi muda terkait program pengembangan untuk layanan dan fasilitas yang belum pernah ada sebelumnya.”

Kompetisi #GIAINNOCHALLENGE telah dibuka sejak 2 Desember 2019 dan akan ditutup pada 15 Januari 2020.

Jika tertarik, langsung saja tuliskan ide dan terobosan kamu dalam proposal, kemudian kirimkan ke gainchallenge2019@garuda-indonesia.com.

Akan ada 3 kompetisi yang dapat dipilih, di antaranya “Air Travel Experience” (Layanan Penerbangan), “Airlines Support” (Manajemen Pendukung Penerbangan), dan “Beyond Aviation” (Peluang Bisnis di Luar Dunia Penerbangan).

Kompetisi ini dapat diikuti oleh perorangan maupun tim dengan anggota maksimal 3 orang di setiap timnya.

Baca juga: Seragam Pramugari Garuda Indonesia dari Masa ke Masa, Mana Favoritmu?

15 besar finalis yang terpilih akan mendapat kesempatan untuk mendapatkan mini incubation selama 3 hari di Bali bersama Garuda Indonesia Innovation Team yang dihadiri oleh para ahli di bidang Aviasi.

Sedangkan, 3 pemenang utama akan mendapatkan hadiah berupa:

  • Juara 1 – total hadiah senilai Rp 300 juta berupa tiket First Class Experience dengan rute Jakarta-Tokyo pp beserta akomodasi hotel selama 2 malam.
  • Juara 2 – total hadiah senilai Rp 200 juta berupa tiket Business Class Experience rute Jakarta-Sydney pp beserta akomodasi hotel selama 2 malam.
  • Juara 3 – total hadiah senilai Rp 150 juta yang berupa tiket Business Class Experience rute Jakarta-Singapura pp beserta akomodasi hotel selama 2 malam.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa tanyakan ke email giainnochallenge@garuda-indonesia.com. Selamat mencoba.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply