Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Kamis, Mei 26, 2022
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Promo Lazada 12.12: Gratis Ongkir se-Indonesia, iPhone XS Rp 12

Lazada 12.12 Grand Year End Sale. (dok. istimewa)

Topcareer.id – Siapa yang tengah menanti pesta shopping online atau Hari Belanja Online Nasional yang selalu digelar 12 Desember? Lazada sebagai salah satu pelopor Harbolnas punya beragam promo menarik pada Lazada 12.12 Grand Year End Sale saat 12,13, dan 14 Desember 2019 ini. Apa saja, tuh?

Senior Vice President Traffic and Operations Lazada Indonesia, Haikal Bekti Anggoro menyampaikan bahwa Lazada berkolaborasi dengan para brand serta sellernya siap memberikan pengalaman 12.12 yang mengesankan.

Ia menyebut ada 3 promo spesial yang jadi garis besar di Lazada Grand Year End Sale nanti. Yang pertama, yakni gratis ongkir (ongkos kirim) se-Indonesia. Wow!

Baca juga: Ragam Peraturan Baru yang Harus Diketahui Pedagang Online

“Jadi ongkir adalah salah satu trigger terbesar untuk orang berbelanja secara online. Dan gratis ongkir inilah promo utama di 12.12 kali ini,” kata Haikal dalam Konferensi Pers Lazada 12.12 Grand Year End Sale di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Yang kedua, lanjut Haikal, adanya flash sale Rp12 dari beragam produk. Salah satu bocoran yang diberikan oleh Haikal, yakni Apple iPhone XS Max yang harga sebenarnya mencapai Rp29 jutaan, dibanderol menjadi Rp12 saat Harbolnas Lazada 12.12.

Promo menarik selanjutnya adalah diskon hingga 99 persen. Ini artinya, kata Haikal, Lazada yang memiliki jutaan produk dan beragam brand itu, sebagian dari mereka berani memberikan diskon hingga 99 persen.

Promo menarik tak hanya sampai di situ ternyata. Lazada bahkan menyiapkan voucher senilai total Rp12 miliar dan berbagai reward sensasional, termasuk kesempatan menyaksikan Music’s Biggest Night, The 62nd Grammy Awards secara langsung di Los Angeles.

“Jadi hotelnya (pemenang kesempatan nonton Grammy) sudah dekat dengan venue, berjalan di red carpet yang sama dengan artis-artis luar negeri. Masuk dan disediakan tempat duduk yang spesial. Ada post party juga setelah itu. Dan semuanya didapat dengan berbelanja di Lazada,” ujar Haikal.

Lazada 12.12 Grand Year End Sale diselenggarakan selama 3 hari, yakni 12,13, dan 14 Desember 2019. Di 12 Desember, Lazada menghadirkan diskon besar-besaran dari top seller dan brand LazMall.

Pada 13 Desember yang bertema Last Chance, Lazada memberikan kesempatan terakhir untuk mendapatkan produk-produk terlaris, penawaran khusus, dan cuci gudang dengan diskon hingga 99 persen di semua kategori dan katalog.

“Sementara di 14 Desember dengan tema 2020 Whislist, kami ingin mewujudkan keinginan konsumen dengan barisan brand ternama baru, kolesi khusus new arrival, serta produk eksklusif edisi terbatas,” papar Haikal. *

Editor: Ade Irwansyah

Tinggalkan Balasan