Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Agustus 15, 2022
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Buat Cewek, Ini Trik Gaya Busana Agar Dada Lebih Padat

Ilustrasi. (dok. Fashion Lady)

Topcareer.id – Bagi seorang wanita, payudara merupakan aset berharga dalam membentuk penampilan ideal. Ukuran dada yang aduhai seakan memperlengkap keindahan tubuh secara keseluruhan. Namun, banyak wanita yang minder karena ukuran dada yang kurang maxi.

Jika kamu termasuk di antaranya, jangan buru-buru berencana operasi atau suntik silikon. Berikut beberapa cara untuk membuat payudara nampak lebih besar hanya dengan memilih busana yang tepat.

Tunjukkan pinggang langsing kamu
Inilah trik paling “jadul” dalam menyiasati payudara mini. Pinggang yang kecil dapat membuat payudara nampak lebih besar. Jika pinggang kamu cukup lebar, siasati dengan cara melilitkan sabuk kain atau obi ke bagian terkecil pinggang kamu. Bagian terkecil ini biasanya ada tepat di bawah dada. Dengan begitu, payudara akan terdesak dari bawah sehingga nampak menyembul.

Payudara yang menyembul ke atas ini sama halnya jika kamu menggunakan stagen atau korset.

Pilih busana empire waist
Tak hanya ampuh menutupi perut buncit, busana berpotongan empire waist juga mujarab dalam menyiasati bentuk payudara. Busana ini memiliki garis pinggang tepat di bawah dada, sehingga dada terdorong ke atas, sama seperti yang cara nomor 1.

Koleksi pushup bra
Jangan malu, bra yang satu ini memang paling ampuh membuat payudara sekecil apapun nampak lebih besar dari ukuran aslinya. Pushup bra menyangga payudara sehingga nampak lebih indah dan menghasilkan belahan dada yang biasanya tak dimiliki payudara ukuran imut.

Busa yang terdapat di dalamnya juga membuat payudara nampak lebih padat dan berisi. Selain itu, penggunaan pushup bra juga membuat lekuk tubuh nampak lebih menggoda.

Ciptakan ilusi optik
Tak perlu belajar sulap untuk menjadi illusionist. Untuk menyulap payudara agar terlihat lebih besar, cukup gunakan t-shirt atau blouse dengan ornamen di area dada. Misalnya, kantong di depan kedua belah dada, kancing, atau renda.

Ornamen-ornamen cantik ini akan membuat payudara nampak lebih bervolume dan pandangan langsung tertuju pada dada kamu.

the authorAde Irwansyah

Tinggalkan Balasan