Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, August 11, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Pertimbangan Pilih Headphone untuk Perjalanan Udara

Sumber foto: QuoraSumber foto: Quora

Topcareer.id – Ketika travelingmu diisi dengan lebih banyak perjalanan di udara, apalagi penerbangan jarak jauh, mungkin memilih jenis headphone akan sama pentingnya dengan memilih tempat duduk selama penerbangan.

Para ahli di Headphone Unboxed menyarankanmu mempertimbangkan faktor-faktor ini ketika memilih headphone untuk perjalanan udara:

1. Kualitas suara

Reproduksi suara, kejelasan, keseimbangan, dan bas. Semua gabungan dari faktor-faktor tersebut menghasilkan kualitas suara yang luar biasa.

2. Portabilitas

Headphone yang ringan, tahan lama dan mudah dikemas membuat aksesori perjalananmu semakin hebat. Kamu pasti akan kesulitan sendiri kalau headphone yang kamu gunakan tidak mudah dibawa ke mana-mana.

3. Headphone yang tidak bocor

Dalam perjalanan, kamu ingin memanjakan diri untuk menonton film atau mendengarkan musik. Tapi kamu pasti tidak ingin suara itu bocor dari headphone dan mengganggu orang lain di sekitarmu.

4. Harga

Kemungkinan besar, kamu rela membayar harga yang tepat untuk headphone yang hendak kamu pilih dan tidak merasa seolah-olah mereka baru saja merampas isi dompetmu.

5. Noise canceling atau fitur isolasi suara

Pesawat terbang dan bandara terkadang bisa sangat bising. Coba pertimbangkan sepasang headphone dengan peredam kebisingan yang baik. Ini akan membuat waktu tunggu dan perjalananmu lebih menyenangkan.

Leave a Reply