Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
LifestyleSkills.id

Kelola Keuanganmu Hari Ini untuk Masa yang Akan Datang

https://www.freepik.com/

Skills.id – Bagi generasi millennial, pengalaman atau apa yang terjadi hari ini lebih penting daripada apa yang akan dihadapi di masa yang akan datang. Yap! Generasi millennial adalah seseorang yang lahir di tahun 1980-an sampai 1990-an.

Di mana, generasi millennial ini tumbuh saat dunia mengalami perkembangan teknologi dengan sangat pesat. Oleh karena itu, generasi millennial disebut juga sebagai generasi yang melek teknologi.

Ikuti juga: Learn About Financial Planning for Millennial in 2019

Selain dengan sebutan tersebut, generasi millennial juga dikenal dengan generasi yang sangat konsumtif atau boros. Hal ini dikarenakan, generasi millennial memiliki hobi menghabiskan uang, seperti traveling, shopping, dan aktivitas lainnya dengan tujuan untuk bersenang-senang. Karena filosofi hidupnya adalah hidup hanya sekali.

Sumber foto: freepik.com

Memang tidak ada salahnya dengan hidup senang-senang di usia muda terlebih jika hasil uang tersebut adalah hasil dari kerja kerasmu. Tapi, kamu juga harus memikirkan masa depanmu ketika kamu tua nanti. Di mana kamu tidak produktif lagi atau tidak memiliki penghasilan dan karena hal itu kamu malah menjadi beban bagi orang lain.

Oleh karena itu, penting untuk kamu memiliki strategi yang baik dalam mengelola keuanganmu hari ini untuk masa yang akan datang. Sehingga bisa tetap senang-senang di usia muda, tanpa perlu merasa takut hidup kere atau tidak berkecukupan di usia tua.

Yuk mulai sekarang kelola keuanganmu dengan mengikuti workshop “Learn About Financial Planning for Millennial in 2019” di Skills.id dan ketahui cara mengatur keuangan anak millennials hingga cara cerdas memilih investasi yang tepat.


Ikuti juga: Learn the Basic of Video Editing with Adobe Premiere Pro

Learn How to Invest in 2020 with Mada Aryanugraha

Basic Adobe Premiere Pro for Beginners

Leave a Reply