Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Rabu, Oktober 5, 2022
redaksi@topcareer.id
Profesional

Urus Sosmed Ratu Elizabeth II, Bayarannya Rp938 Juta. Mau?

Ilustrasi. Sumber foto: econsultancy.comIlustrasi. Sumber foto: econsultancy.com

Topcareer.id – Sosial media saat ini punya peran penting hampir di setiap perusahaan demi membentuk brand di mata masyarakat, bahkan dibayar mahal. Ratu Elizabeth II pun bersedia membayar hingga USD67 ribu yang setara Rp 938 juta (1USD = Rp 14 ribu) untuk Kepala Digital Engagement.

Tak hanya digaji dengan nominal besar itu saja, manager sosmed kerajaan Inggris ini juga bakal mendapat ganjaran wah lainnya. Ia akan memperoleh paket benefit yang komprehensif, termasuk liburan 33 hari, makan siang gratis, pelatihan.

Ia juga berhak mendapat benefit kontribusi dana pensiun sebesar 15 persen dari penghasilan yang memenuhi syarat. Gaji tahunan disebutkan berkisar antara £ 45.000 dan £ 50.000 (USD67.000), tergantung pada pengalaman. Wow!

Baca juga: Trik Agar Dompet Tidak Jebol saat Liburan Akhir Tahun

Apa saja pekerjaannya?

Administrasi Kerajaan yang memposting lowongan tersebut di LinkedIn mengatakan bahwa pekerjaan itu harus melibatkan audiens di seluruh dunia dengan peran publik dan pekerjaan Keluarga Kerajaan.

“Kandidat yang berhasil akan memimpin pekerjaan digital dan editorial kepada tim kecil spesialis media digital. Ia juga bertugas mendorong strategi konten channel digital kami, dan bekerja dengan kolega di seluruh organisasi untuk terus meningkatkan kehadiran digital kami,” sebutnya, seperti dikutip dari CNBC Make It.

Mulai sari meliput kunjungan kenegaraan hingga upacara penghargaan atau pertunangan kerajaan, pekerja ini perlu memastikan bahwa channel digital atau sosial media kerajaan secara konsisten memicu minat dan menjangkau berbagai audiens dengan reputasi yang baik dan selalu terdepan.

Kandidat yang ideal akan memiliki pengalaman mengelola dan mengedit profil webite kelas atas dan merupakan ahli di bidangnya. Mereka juga harus mampu menggunakan berbagai sistem manajemen konten, platform media sosial, dan alat analisis.

“Inovatif dan kreatif, kamu akan memiliki keterampilan menulis dan editorial yang luar biasa dan meyakinkan. Juga keahlian dalam mendesain konten digital untuk berbagai kelompok audiens, tujuan dan format. Kandidat juga harus menjadi komunikator yang baik,” kata keluarga kerajaan.

Tinggalkan Balasan