- Advertisement -
TopCareerID

Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Sunday, January 26, 2020
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Beasiswa Jurnalistik dari Pemerintah Amerika Serikat, Siapa Berminat?

Ilustrasi (Shutterstock)

Topcareer.id -Bagi kamu yang suka dengan dunia jurnalistik, beasiswa yang satu ini patut kamu coba. International Center for Journalists (ICFJ) bekerjasama dengan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Phnom Penh, saat ini menyelenggarakan workshop jurnalistik selama 4 hari secara gratis lho.

Disini kamu akan mendapatkan pemahaman praktis mengenai jurnalisme serta keterampilan dan sumber daya yang dibutuhkan untuk menghasilkan berita berkualitas berbasis fakta.

Tak tanggung-tanggung pemerintah Amerika Serikat akan menanggung semua biayanya, seperti biaya perjalanan, penginapan, dan biaya untuk mengikuti semua kegiatan selama program ini berlangsung.

Beasiswa ini terbuka bagi kamu warga negara anggota ASEAN (termasuk Indonesia) yang berusia 25 sampai 35 tahun dan mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris serta memiliki pengetahuan ataupun pengalaman atau sedang mengejar karir di bidang jurnalistik, komunikasi, jurnalisme warga dan blogging.

Untuk mengikuti beasiswa ini terlebih dahulu kamu harus terdaftar sebagai anggota YSEALI melalui https://asean.usmission.gov/yseali/.

Setelah menjadi member daftarkan diri kamu untuk mengikuti beasiswa ini di laman https://www.tfaforms.com/4768916 sebelum tanggal 12 Januari 2020.

Tunggu apa lagi, yuk buruan daftar.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply