Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Lowongan Kerja

Bank Bukopin Buka Lowongan Kerja

Topcareer.id – Bank Umum Koperasi Indonesia (Bukopin) Desember ini sedang membuka 2 lowongan pekerjaan.

Bank yang telah berdiri sejak 10 Juli 1970 itu membuka kesempatan bagi kamu untuk mengisi posisi Relationship Banking Officer dan Staf Legal Junior.

Relationship Banking Officer bertanggung jawab dalam melakukan penghimpunan dana nasabah funding ritel, penanganan keluhan dan penyelesaian masalah nasabah, hingga melakukan penjualan atau pun promosi produk-produk funding dengan segmen ritel untuk mencapai target funding yang ditetapkan.

Untuk melamar posisi ini, kamu harus memiliki pendidikan minimal D3 dari semua jurusan dengan usia maksimal 35 Tahun, memiliki IPK minimal 2.5, mampu menguasai aplikasi komputer minimal Ms.Excel, memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan bersedia bekerja dengan target.

Sementara Staf Legal Junior, bertugas memproses pembukaan rekening nasabah, hingga memproses pemberian fasilitas hingga terlaksananya pengikatan kredit/BG/LC berikut perubahannya di bagian legal kredit.

Untuk menjadi Staf Legal Junior, kamu harus memiliki pendidikan minimal S1 dari jurusan hukum dengan usia maksimal 27 Tahun, memiliki IPK minimal 2.7, Menguasai penggunaan komputer minimal MS Word dan Excel dan bersedia ditempatkan di wilayah Jakarta.

Kamu tertarik dan memenuhi syarat? langsung saja daftarkan diri kamu secara online melalui link ini.

Selamat mencoba.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply