Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, April 16, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Jangan Asal Beli, Ini Mobil yang Cocok dengan Profesi Kamu

Sumber foto: confused.comSumber foto: confused.com

Topcareer.id – Kamu berencana membeli mobil? Eits, jangan asal tergiur harga murah. Kalau asal pilih, bisa-bisa mobilmu nanti hanya berumur 1 tahun saja!

Membeli mobil ternyata juga harus disesuaikan dengan profesi lho. Berikut tiga jenis mobil yang sesuai dengan profesi kamu.

Sedan
Mobil jenis ini sangat cocok bagi kamu yang berprofesi sebagai pebisnis, apalagi kalau kamu bertemu dengan orang-orang penting. Dengan menggunakan mobil sedan, kamu akan dianggap profesional dan mereka akan lebih yakin dengan semua yang kamu katakan. Ingat, banyak orang yang hanya melihat dari covernya saja!

City car
Dengan desain yang stylist, baik interior maupun eksteriornya, mobil city car ini sangat cocok bagi para pekerja kantoran yang ingin tampil edgy. Umumnya mobil ini memiliki ukuran yang kecil sehingga cocok dipakai untuk mencari jalan tikus di tengah kemacetan ibu kota. City car juga umumnya ber cc kecil sehingga dapat menghemat bensin.

Ranger
Kamu pekerja proyek yang harus melewati jalan-jalan sulit menuju lokasi? Nah, mobil ini sangat cocok untuk profesi kamu, karena mobil ranger didesain dengan bodi yang kekar dan mesin yang tangguh sehingga mampu melewati berbagai macam medan.

Sedikit tambahan informasi, Ranger juga memiliki tipe mobil dengan bagian belakang yang terbuka atau disebut cargo. Cargo ini sangat membantu bagi kamu yang saat bekerja harus membawa peralatan yang banyak.

Jadi, sudah enggak bingung lagi kan mau beli mobil yang seperti apa?

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply