Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Agustus 15, 2022
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

10 Film Wajib Tonton 2019 (Bagian 2)

Sumber foto: ColliderSumber foto: Collider

Topcareer.id – 2019 akan segera berlalu. Berbagai genre film pun tumpah ruah mewarnai sepanjang tahun ini. Mulai dari yang gagal secara kualitas, hingga yang mampu membuat kita berdecak kagum.

Nah, barangkali kamu sedang bingung mencari ide untuk menghabiskan waktu liburan akhir tahun kamu, menonton 10 film terbaik pilihan Topcareer.id mungkin bisa jadi pilihan yang seru. Cek daftarnya berikut ini:

Bagian kedua dari tulisan.

5. They Shall Not Grow Old

Sungguh disayangkan film dokumenter tentang Perang Dunia I ini tak mendapat sorotan yang seharusnya. Diproduksi dan disutradari oleh Peter Jackson yang kita kenal lewat The Lords of the Rings, They Shall Not Grow Old memperlihatkan rekaman asli Perang Dunia Pertama dari arsip Museum Perang Kekaisaran yang usianya sudah mencapai 100 tahun.

Sentuhan seni seorang Peter Jackson, serta penambahan sound effects dan voice acting membuat penontonnya merasa lebih dekat dengan pengalaman yang dilalui para prajurit. Sungguh karya yang menggugah hati.

4. Weathering With You

Di tengah menjamurnya film animasi 3D, seniman dan sutradara anime asal Jepang, Makoto Shinkai tetap setia menyihir kita dengan karya-karyanya yang luar biasa. Salah satunya adalah lewat karya terbarunya, Weathering With You.

Film ini bercerita tentang seorang pemuda yang melarikan diri ke Tokyo dan berteman dengan gadis yang bisa mengontrol cuaca. Selain ceritanya menarik, film ini juga benar-benar memanjakan mata kita dengan visualnya yang menawan.

3. Ad Astra

Agak kurang tepat rasanya jika hanya memandang Ad Astra sebagai film fiksi ilmiah belaka. Film yang disutradarai oleh James Gray ini dengan apik mengemas gambaran hubungan ayah-anak yang terpisah dalam waktu yang lama.

Dua aktor utamanya, Brad Pitt dan Tommy Lee Jones juga bermain sangat prima di sini. Menjadikan Ad Astra sebagai salah satu film berbobot di tahun ini.

2. The Peanut Butter Falcon

Lama kita tak mendengar kabar dari Shia Labeouf. Kini ia kembali dengan cerita menyentuh tentang anak berkebutuhan khusus yang bermimpi menjadi seorang pegulat profesional.

Dikemas dengan gaya road movie, The Peanut Butter Falcon tampil sangat menyenangkan. Chemistry para pemainnya juga terbangun dengan sangat baik, sehingga seluruh potensi yang ada di film ini mampu terangkat dengan baik.

1. Marriage Story

Yang terakhir, tak salah rasanya memberi standing applause untuk akting luar biasa Adam Driver dan Scarlett Johansson di film Marriage Story. Disutradarai oleh Noah Baumbach, film Marriage Story mampu menyuguhkan sisi lain dari sebuah perceraian yang jarang kita lihat di film-film sejenis.

Yang pasti, Marriage Story tak hanya akan membuat kita tertawa atau menangis, tapi juga membuat kita merenung tentang arti dari sebuah pernikahan itu sendiri.

Tertarik nonton yang mana? Beritahu pilihan kamu ya di kolom komentar!

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan