Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, August 14, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

5 Layanan GoLife Ini Ditutup Akhir 2019 dan Januari 2020

Aplikasi Go Laundry. (dok. Gojek)

Topcareer.id – Menjelang akhir tahun, Gojek menutup 5 layanan dari GoLife yakni GoLaundry, GoDaily, GoGlam, GoFix, dan Service Marketplace.

Layanan GoLaundry dan GoDaily akan mulai dihentikan pada 31 Desember 2019. Sedangkan layanan GoGlam, GoFix, dan Service Marketplace yang masih dalam tahap percobaan, tidak dilanjutkan per 15 Januari 2020.

Penutupan layanan ini dikarenakan sebagian besar kinerja dan pertumbuhan bisnisnya dianggap stagnan dan perlu dievaluasi kembali untuk memastikan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dalam jangka panjang.

Baca juga: 5 Tips Packing Efisien dan Nyaman untuk Liburan

Layanan yang masih tersedia di GoLife

Pengguna aplikasi GoLife masih bisa menikmati layanan lainnya seperti GoMassage dan GoClean. Kedua layanan ini akan tetap ada untuk bisa dinikmati para pelanggan. Untuk GoAuto juga masih bisa digunakan layanannya karena menjadi bagian dari layanan GoClean.

GoLife sendiri selalu menekankan pengembangan dan pertumbuhan produk yang didasari atas kebutuhan dan permintaan konsumen, didasari oleh komitmen inilah GoMassage dan GoClean tidak dihapus karena layanan ini mencapai hampir 90% dari total order di dalam ekosistem GoLife.

Walaupun milik Gojek, aplikasi GoLife merupakan bagian dari ekosistem Google yang berdiri sendiri dan terpisah dari aplikasi Gojek.

Kamu bisa menemui icon layanan yang disediakan GoLife pada aplikasi Gojek, namun untuk menggunakannya kamu harus mendownload terlebih dahulu aplikasi GoLife secara terpisah. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply