Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, September 25, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Uang Di ATM Sering Habis? Ini Solusinya

Ilustrasi: Smart Money

Topcareer.id – Untuk mencegah uang tunai yang dimiliki tidak cepat habis, rata-rata orang akan menabungnya di bank.

Tapi kenyataannya, setiap kamu memeriksa saldo di ATM, uang kamu pasti selalu berkurang. Ya, hal itu terjadi lantaran seringnya kamu menggesekkan kartu ATM untuk barang-barang yang sebenarnya kurang bermanfaat.

Apalagi jika kamu memiliki mobile banking, dalam hitungan detik saja saldo tabungan kamu bisa terkuras habis karena kekhilafan kamu berbelanja online.

Nah, agar itu tidak terjadi, kamu bisa mencoba tabungan deposito. Keuntungan dari tabungan ini cukup banyak sekaligus bisa menjadi solusi bagi kamu yang selalu boros mengatur keuangan.

Baca juga: Banyak Milenial Tak Punya Tabungan Pensiun, ke Mana Uang Mereka?

Dengan memasukkannya di deposito, kamu tidak bisa sembarangan mengambil uang tersebut karena uangmu hanya bisa diambil dengan jangka waktu tertentu, sesuai perjanjian kamu dengan bank.

Kalaupun kamu terpaksa mengambilnya sebelum waktu yang ditentukan, kamu akan kena denda atau pinalti dengan jumlah yang telah ditetapkan. Umumnya sih, potongan pinalti tersebut cukup besar, sehingga kamu akan mikir seribu kali untuk mencairkannya.

Selain itu, jika kamu menyimpan dalam tabungan deposito, kamu akan mendapat bunga yang lebih besar dibandingkan tabungan biasa. Lumayankan, jadi tambahan?

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply