Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, September 25, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Pilih Posisi Ini di Pesawat agar Dapat Pelayanan Terbaik

Ilustrasi. Sumber foto: SciTech EuropaIlustrasi. Sumber foto: SciTech Europa

Topcareer.id – Memilih tempat duduk di pesawat biasanya punya tujuan terkait kenyamanan selama penerbangan. Memilih tempat duduk juga ternyata juga menentukan skor layanan terbaik yang bisa kamu dapatkan.

Menurut Business Insider, pilihlah tempat duduk di bagian belakang pesawat, maka kamu akan mendapatkan hasil pelayanan yang sangat baik dari pramugari.

Pramugari Annie Kingston menjelaskan mengapa pramugari lebih cenderung memberikan barang-barang kepada penumpang dalam beberapa baris terakhir.

“Alasannya sederhana: Kami ingin menghindari menanggapi bel dari depan pesawat, karena menjawab satu penumpang berpotensi memamerkan barang apapun yang diminta penumpang kepada orang lain di sepanjang jalan,” tulis Kingston.

Menurut dia, hal itu dapat menyebabkan masalah karena pesawat sering tidak memiliki cukup persediaan vodka, bantal, penyumbat telinga, dan sikat gigi ekstra.

Baca juga: Pramugari Ungkap Kode Rahasia Soal Penumpang, Apa Arti `Kopi Panas`?

Tambahnya, bagi penumpang penerbangan internasional yang duduk di dekat bagian belakang pesawat, akan jauh lebih mudah untuk menyelipkan botol anggur mini yang kedua.

Huff Post pun melakukan kroscek dengan pramugari lain, dan mereka sepakat bahwa di sinilah tempatnya.

“Kami benci ketika penumpang membunyikan tombol panggilan mereka, karena semua orang melihatmu dan tiba-tiba menginginkan sesuatu juga,” kata seorang pramugari untuk maskapai Amerika Serikat, yang meminta untuk tidak diidentifikasi.

“Tetapi ketika saya bekerja untuk baris di belakang, orang di baris terakhir dapat berbalik dan dengan ramah meminta minuman lagi. Saya tidak punya masalah untuk menyerahkannya kepada mereka karena saya ada di sana.”

Jay Robert, pramugari dan pendiri Fly Guy, mengatakan persahabatan juga cenderung lebih baik di sana. Alasan lain yang ia utarakan adalah karena jika ada kursi kosong, di situlah mereka berada.

“Ketika bagian dari kabin tidak penuh, kami akan cenderung lebih santai dan mudah bersenang-senang dengan beberapa penumpang yang duduk di sana,” katanya kepada HuffPost.

Leave a Reply