Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Melukis di Kanvas Sudah Biasa, Ikuti Workshop Melukis di Talenan Kayu

Lukisan di atas talenan kayu. (dok. Skills.id)

Topcareer.id – Skills.id tidak pernah kehabisan ide untuk mengadakan workshop kreatif. Kali ini Skills.id akan mengadakan workshop untuk melukis pada media kayu talenan.

Melukis bisa digunakan sebagai terapi menghilangkan stres dan penat dari aktifitas keseharian, karena proses pengerjaan yang menyenangkan dan hasil yang memuaskan.

Workshop ini bisa diikuti oleh peserta mulai dari anak-anak hingga dewasa. Dan peserta bebas memilih untuk melukis menggunakan cat air atau cat minyak.

Baca juga: Workshop Skills.Id: Melukis dan Menulis Menggunakan Cat Air

Peserta bisa membawa pulang hasil karyanya untuk dipajang, atau untuk kado spesial bagi orang tersayang. Bahkan jika peserta menekuni hobby ini, bisa saja menjadi sumber penghasilan tambahan.

Siapa sih pengajar atau pendidik yang akan mengisi acara workshop ini?
Setia Dharma, pemilik Dharma Art Gallery. Ia seorang yang mahir melukis di atas kanvas, kertas dan terakhir menggunakan media talenan dengan cat minyak dan cat air.

Di mana workshop ini akan digelar, kapan, dan berapa harga tiketnya?
Workshop ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 23 Februari 2020, bertempat di kantor Skills.id yang beralamat di Jl. Cidodol Raya No.40, RT.8/RW.11, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12220.
Untuk harga tiketnya terjangkau, hanya Rp.192.500, per-orang. Harga tiketnya sudah termasuk Ppn 10% dan media kayu talenan.

Apa yang akan kamu dapatkan dari mengikuti workshop ini?

  • Pengenalan alat
  • Media yang digunakan
  • Teknik menggambar cepat

Yang perlu kamu bawa untuk menghadiri workshop ini?

  • Kuas
  • Cat minyak/air yang biasa digunakan

Berikut ini syarat dan ketentuan yang berlaku.

  • Semua pembayaran tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat ditransfer ke workshop yang lain, akan tetapi kamu bisa mentransfer tiket untuk orang lain. Disertai konfirmasi terlebih dahulu pastinya.
  • Jika acara terpaksa dibatalkan karena beberapa kejadian tak terduga oleh pendidik, Skills.id akan mengembalikan pembayaran sepenuhnya. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply