Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, October 2, 2020
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Hobi Orang Terkaya di Dunia, Memasak hingga Bermain Ukulele (Bagian 2)

Sumber foto: Fans of Taylor

Topcareer.id – Menyalurkan hobi bagus untuk kesehatan mental. Itu kenapa banyak orang yang selalu menyempatkan diri melakukan apa yang disenangi tatkala mendapat waktu luang di sela-sela kesibukannya.

Ngomong-ngomong tentang hal ini, pernah kepikiran enggak sih kira-kira seperti apa hobi orang-orang terkaya di dunia?

Barangkali penasaran, berikut daftarnya, seperti dilansir dari laman Businessinsider.sg. Beberapa di antaranya bisa jadi sama dengan hobi kamu.

Bagian kedua dari dua tulisan.

Tony Robbins
Pelatih dan motivator dengan bayaran termahal ini senang sekali dengan keindahan lautan. Menurutnya, laut memberikannya inspirasi dan energi. Dengan kekayaan USD 440 juta (Rp 6 triliun) yang dimilikinya, Tony tak segan-segan membeli beberapa properti dengan harga fantastis yang memiliki akses mudah ke laut.

Michael Bloomberg
Mantan walikota New York ini juga kerap kali menjadi pemain ski yang handal. Memiliki kekayaan sekitar USD 39,9 miliar (Rp 54,4 triliun), ia mengaku tidak pernah mengambil cuti untuk keadaan apapun kecuali jika ingin bermain ski dan golf.

Mark Cuban
Investor yang memiliki kekayaan sekitar USD 3 miliar (Rp 40,9 triliun) sangat tertarik dengan olahraga basket. Bahkan, pada tahun 2000, ia rela mengeluarkan uang USD 285 juta (Rp 3,8 triliun) untuk membeli saham tim basket Dallas Mavericks.

Peter Thiel
Salah satu pendiri PayPal ini diketahui memiliki kekayaan USD 2,8 miliar (Rp 38,2 triliun). Ia ternyata ketagihan bermain catur online. Walaupun ia merasa hal itu membuatnya kecanduan, namun ia menganggapnya sebagai penggabungan seni, ilmu pengetahuan, dan olahraga yang patut dicoba.

Taylor Swift
Bintang pop dengan kekayaan USD 80 juta atau setara Rp 1 triliun ini tidak memiliki banyak waktu senggang. Begitu dapat jatah istirahat, ia akan memanfaatkannya untuk memasak di dapur. Ia pun tak lupa memosting hasil masakannya ke 53 juta pengikutnya di Instagram.

Jack Dorsey
CEO Twitter ini memiliki kekayaan sekitar USD 1,4 miliar (Rp 19,1 triliun). Ia memiliki hobi melancong yang sering ia bagikan di akun media sosialnya. Ia juga suka mengemudikan pesawat sendiri di waktu luangnya.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply