Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 26, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Suka Berdandan? 4 Profesi Ini Bisa Kamu Coba

Ilustrasi. Sumber foto: Frendsbeauty.com/Ilustrasi. Sumber foto: Frendsbeauty.com/

Topcareer.id – Suka berdandan dan berekspiremen dengan berbagai macam produk kecantikan? Hobi kamu itu ternyata bisa menghasilkan uang, lho.

Apalagi di era serba digital seperti sekarang, beberapa profesi di bidang kecantikan ini rasanya patut kamu coba.

Makeup Artist (MUA)
Makeup Artist adalah profesi yang menjanjikan. Setiap hari pasti akan ada yang menggunakan jasa MUA, baik untuk menikah ataupun mengadakan acara. Apalagi jika kamu sudah jago, kamu bisa membuka kelas dan penghasilan kamu pun akan bertambah.

Beauty Vlogger
Bermodalkan pengetahuan tentang kecantikan dan rasa percaya diri untuk berbicara di depan kamera, kamu sudah bisa menjadi Beauty Vlogger.

Cukup mereview atau berekseprimen dengan makeup di rumah dan menguploadnya ke YouTube, pundi-pundi uang akan segera memenuhi isi dompet kamu. jangan lupa juga untuk sesekali berkolaborasi dengan artis yang tengah viral, pasti subscriber kamu akan makin banyak.

Nail Artist
Enggak hanya muka melulu lho yang didandani, tapi kuku pun bisa dipercantik. Walaupun hanya bermodal kuas dan kutek, jasa yang satu ini memiliki bayaran yang cukup tinggi lho. Ya, seni itu memang mahal, jadi orang tidak akan segan-segan mengeluarkan uang lebih hanya untuk desain buatan tangan yang diaplikasikan di kuku mereka.

Makeup Chemist
Bagi kamu yang suka bereksperimen dengan bahan-bahan kimia, profesi satu ini sebaiknya dipertimbangkan. Makeup Chemist adalah ilmuwan kosmetik yang bereksperimen dengan bahan-bahan tertentu untuk menciptakan suatu produk kecantikan yang diinginkan.

Mengingat setiap produk akan terus melakukan inovasi, pekerjaan ini akan terus dibutuhkan.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply