Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, May 9, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Mau Jadi Ahli di Bidang IT? Ini Pelatihan Gratisnya

Dok. Bytes Systems Integration

Topcareer.id – Bagi kamu yang ingin terjun dan berkarir di bidang IT, beasiswa Pintaria Super30 patut kamu pertimbangkan.

Melalui program beasiswa ini kamu akan mendapatkan pelatihan intensif selama 6 bulan secara gratis untuk  menjadi Full Stack Developer, seorang professional yang ahli di bidang IT.

Disini kamu akan mendapat pelatihan mengenai front-end web development, UI frameworks, web development foundation, programing foundation, database design and implementation serta capstone project-java.

Kurikulum yang diajarkanpun sudah terakreditasi oleh standar keahlian international serta dikembangkan berdasarkan keahlian dan kompetensi yang divalidasi oleh perusahaan dan organisasi professional, lho.

Baca juga: Pekerjaan yang Laris di 2030

Selain itu, setelah lulus program ini kamu juga akan dijamin langsung mendapat pekerjaan di salah satu perusahaan mitra.

Tertarik? Pastikan kamu memnuhi persyaratan ini dibawah ini ya,

  • Merupakan Warga Negara Indonesia
  • Usia minimal 18 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK/Sederajat
  • Lulus tes masuk awal
  • Mengikuti Bootcamp selama 2 minggu
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris dasar (karena materi pelatihan akan diberikan dalam Bahasa Inggris, tetapi akan ada mentor berbahasa Indonesia)
  • Bersedia melakukan pelatihan intensif Full Stack Developer selama 6 bulan ke depan

Pendaftaran Pintaria Super30 ini akan ditutup pada tanggal 23 Februari 2020. So, buruan daftar melalui https://super30-pmb.harukaedu.com/registrations/new?bid=263 ya. Untuk informasi lebih lanjut, dapat kamu tanyakan melalui email ke Super30@pintaria.com. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply