TopCareerID

Mau Jadi Ahli di Bidang IT? Ini Pelatihan Gratisnya

Dok. Bytes Systems Integration

Topcareer.id – Bagi kamu yang ingin terjun dan berkarir di bidang IT, beasiswa Pintaria Super30 patut kamu pertimbangkan.

Melalui program beasiswa ini kamu akan mendapatkan pelatihan intensif selama 6 bulan secara gratis untuk  menjadi Full Stack Developer, seorang professional yang ahli di bidang IT.

Disini kamu akan mendapat pelatihan mengenai front-end web development, UI frameworks, web development foundation, programing foundation, database design and implementation serta capstone project-java.

Kurikulum yang diajarkanpun sudah terakreditasi oleh standar keahlian international serta dikembangkan berdasarkan keahlian dan kompetensi yang divalidasi oleh perusahaan dan organisasi professional, lho.

Baca juga: Pekerjaan yang Laris di 2030

Selain itu, setelah lulus program ini kamu juga akan dijamin langsung mendapat pekerjaan di salah satu perusahaan mitra.

Tertarik? Pastikan kamu memnuhi persyaratan ini dibawah ini ya,

Pendaftaran Pintaria Super30 ini akan ditutup pada tanggal 23 Februari 2020. So, buruan daftar melalui https://super30-pmb.harukaedu.com/registrations/new?bid=263 ya. Untuk informasi lebih lanjut, dapat kamu tanyakan melalui email ke Super30@pintaria.com. *

Editor: Ade Irwansyah

Exit mobile version