Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Jumat, Juli 30, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Bingung Hari Valentine Mau Ngapain? Ini 8 Ide Merayakannya

Makan malam romantis. (dok. Shutterstock)

Topcareer.id – Hari Valentine 14 Februari esok menawarkan banyak cara merayakannya bagi para penggila hal berbau romantisme.

Banyak orang di seluruh dunia merayakan Valentine dengan memberikan surprise kepada orang yang mereka cintai. Beberapa orang mengajak pasangan yang mereka cintai untuk makan malam romantis, sementara yang lain mungkin memilih hari Valentine untuk melamar kekasih.

Banyak orang memberikan kartu ucapan, cokelat, perhiasan atau bunga kepada pasangannya di hari Valentine. Ini juga merupakan waktu untuk memberi penghargaan dan menunjukkan kasih sayang kepada temanmu.

Apakah kamu akan menghabiskan hari dengan seseorang yang spesial atau berkumpul dengan teman-teman?

Apapun rencanamu, melansir Fotor.com, berikut ini beberapa hal paling romantis dan cara yang bisa coba lakukan pada hari Valentine.

Baca juga: Jatuh Cinta Bikin Suara Berubah. Jadi Seperti Apa?

1.Nikmati Valentine day sendiri
Jangan takut jika kamu masih single. Kamu masih bisa merayakan valentins sendiri, kok. Coba manjakan diri dengan spa atau traveling. Bisa juga stay di rumah menonton film serial kesukaan.

2. Say it with flower
Ekspresikan kata-katamu dengan mawar. Mawar merah bisa mengekspresikan dan menekankan keindahan dan cinta. Bunga ini secara tradisional digunakan bagi yang ingin mengekspresikan perasaan mereka terhadap orang lain.

3. Seharian bersama teman
Hari Valentine tidak melulu untuk merayakan romansa dalam hidupmu, tetapi juga merupakan cara yang baik untuk menunjukkan kepada teman betapa kamu menghargai hubungan persahabatan dengan mereka.

Baca juga: Yuk, Cintai Pasangan Kita Sebesar Garam

4. Flashback tentang first date
Wanita suka ketika pria mengingat detail sejak mereka baru kenalan. Ingat-ingat kembali kencan pertamamu, dan bawa dia ke tempat yang sama, makan makanan yang sama dan lakukan hal yang sama yang pertama kali kamu naksir dia.

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan