Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, May 2, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Ciri-ciri Calon Miliarder di Masa Depan

Ilustrasi menabung dengan cara memisahkan uang ke rekening berbeda.Ilustrasi menabung dengan cara memisahkan uang ke rekening berbeda. (source: moneycrashers)

Topcareer.id – Mark Zuckerberg dan Bill Gates adalah beberapa nama miliarder yang sukses lewat jalannya sendiri, bahkan sukses sebelum meraih gelar sarjana.

Menurut Akuntan dan Perencana Keuangan, Tom Corley, sebelum menjadi seorang miliarder mereka biasanya sudah memiliki tanda bakal sukses.

Corley yang juga penulis buku best seller Rich Habits: The Daily Success Habits of Rich Individuals melakukan eksplorasi terhadap para jutawan dan mendapati sejumlah temuan yang membedakan orang biasa dengan miliarder dari ciri-cirinya.

Corley mewawancarai beberapa orang berpenghasilan tinggi untuk memberikan perincian yang lebih baik tentang jutawan. Kamu mungkin terkejut mengetahui bahwa nilai bagus di sekolah tampaknya tidak menunjukkan indikasi positif yang jelas tentang seorang pejabat tinggi.

Bahkan, sebagian besar kisah sukses seseorang dimulai dengan siswa dengan nilai C. Hanya 21% yang menerima A di sekolah saat tumbuh dewasa.

Leave a Reply