Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

4 Benda Ini Selalu Dibawa Kate Middleton Saat Bepergian, Apa Saja?

Kate Middleton. (dok. Provoke)

Topcareer.id – Kate Middleton menjadi anggota Keluarga Kerajaan Inggris sejak menikahi Pangeran William. Sebagai bangsawan ia telah banyak melakukan perjalanan secara luas ke luar negeri.

Seringkali istri Pangeran William ini terlihat membawa tas kecil jenis clutch ketika pergi keluar maupun saat melakukan kunjungan kenegaraan mewakili kerajaan.

Laman Express.co.uk, Senin (17/02/2020) mengatakan banyak orang bertanya-tanya apa yang Kate bawa di dalam tasnya ketika dia bepergian.

Marcia Moody, penulis Kate: A Biography, kerajaan telah mengungkapkan apa isi dari clutch bag atau tas tangan yang selalu Kate bawa. Moody menjelaskan bahwa ada empat barang penting yang Kate selalu masukkan ke dalam tasnya.

Baca juga: Alasan Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur Sebagai Bangsawan Senior Inggris

Dalam clutch bag-nya Kate selalu membawa cermin kecil, yang berguna untuk memeriksa riasannya sebelum bertemu banyak orang. Kertas minyak wajah, agar wajahnya tidak mengkilap akibat minyak berlebih. Lip balm, yang selalu ia gunakan untuk menjaga kelembaban bibirnya. Dan yang terakhir saputangan.

Di luar keempat benda wajib yang selalu ia bawa tersebut, Kate juga suka membawa kamera Canon miliknya karena kecintaannya pada fotografi.

Ketika Kate bepergian, dia sering menggunakan koper dari brand ternama Globe-Trotter. Kate juga selalu menggunakan label bawaan berwarna kuning dari kopernya untuk memastikan tasnya tidak tertukar. Sementara itu, Pangeran William memiliki label bagasi merah dengan namanya untuk mengidentifikasi koper-kopernya. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply