Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, May 30, 2020
redaksi@topcareer.id
Profesional

Liam Maguire, Lulusan SMA yang Jadi Bos Perusahaan Urban Valets

Topcareer.id – Latar belakang pendidikan yang bagus tidak selalu bisa menjadi penentu keberhasilan seseorang.

Hal ini dibuktikan dengan seorang lulusan SMA bernama Liam Maguire yang kini menjelma menjadi pengusaha sukses.

Perjalanan karier Liam dimulai ketika ia memutuskan putus sekolah di usia 16 tahun dan bekerja menjadi tukang cuci mobil di St Helens.

Melihat kegigihannya, atasannya pun mempromosikan Maguire menjadi manager. Di usianya yang baru menginjak 19 tahun, ia sudah membawahi orang-orang yang usianya 2 kali lipat lebih tua dan lebih berpengalaman darinya.

Setelah itu, bosnya berbaik hati membantunya dengan memberikan sebuah van. Van inilah yang kemudian berubah menjadi Urban Valets, perusahaan besar miliknya yang mematok harga paling rendah sebesar £4 (Rp711 ribu) hingga £ 2.800 (Rp 49,8 juta) untuk setiap satu kali kerja.

Seperti dikutip dari dailystar, Jasa yang ditawarkan Maguire bukan hanya sekadar mencuci mobil atau motor. Perusahaannya juga bisa memperbaiki goresan-goresan ataupun kerusakan kecil di body mobil dan menyulapnya menjadi mulus dalam waktu sekejap.

Berkat dedikasi maksimal, omset perusahaannya terus menerus naik dan sukses menarik perhatian para pemilik mobil mewah di seluruh dunia.

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply