Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, Juni 27, 2022
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Menjaga Hubungan Tetap Harmonis di Tengah Kesibukan Kerja

Ilustrasi. (dok. Elite Daily)

Topcareer.id – Kesibukan dan tekanan di tempat kerja bisa mengganggu keharmonisan hubungan kamu dengan pasangan. Akan sulit bagi kamu untuk menemukan waktu untuk bisa terhubung dengan pasangan melalui cara yang berarti.

Mengutip inc.com, Kamis (20/02/2020), jika kamu ingin tetap menjadi bagian dari pasangan yang bahagia, maka kamu harus berkomitmen pada hubunganmu terlepas dari sesibuk apapun pekerjaan kamu.

Berikut strategi untuk mempertahankan hubungan yang sehat, bahkan ketika kamu sedang sibuk dengan pekerjaan.

Set jadwal kencan dan jangan batalkan
Jika hubunganmu benar-benar prioritas, kamu harus menerapkannya pada jadwalmu. Meskipun tampaknya tidak romantis untuk menuliskan tanggal pada kalender, ini cara paling efektif untuk memastikan kamu dan pasangan menikmati waktu berkualitas bersama secara teratur.

Saat kamu bersama, jauhkan ponsel
Jika kamu masih terlalu sering memeriksa ponsel selama makan malam bersama, itu tidak bisa dihitung sebagai waktu untuk bersama. Fokuslah pada pasangan sepanjang waktu bersama untuk menghargainya dan nikmati keintiman yang jauh lebih besar.

Luangkan waktu untuk komunikasi
Sangat penting untuk berkomunikasi dengan pasangan seberapapun sibuknya jadwal kerjamu. Berikan satu sama lain ruang untuk mengutarakan perasaan. Bicarakan tentang apa yang bisa dan tidak berfungsi dalam hubungan. Pastikan kamu berdua terus memenuhi kebutuhan bersama terlepas dari apa yang terjadi di tempat kerja.

Pertahankan jadwal tidur yang sama
Mempertahankan jadwal tidur yang sama bisa menumbuhkan keintiman. Itu karena kedekatan fisik adalah bagian penting dari sebagian besar hubungan.

Jangan lupa detail penting
Detail kecil seperti mengingat tanggal-tanggal penting, membawa pulang makanan dari restoran favorit pasanganmu, menanggapi panggilan atau teks pasanganmu, menanyakan kabar pasanganmu, menunjukkan kamu berinvestasi dalam mempertahankan hubungan. Intinya, kebiasaan kecil dan konsisten dapat membuat dunia berbeda.

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan