Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, September 21, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Daniel Radcliffe Anggap Kariernya Didasari Keberuntungan

Sumber foto: The Daily Beast

Topcareer.id – Hampir 9 tahun setelah franchise penyihir cilik Harry Potter berhenti menjajah layar lebar, Daniel Radcliffe masih menganggap kariernya didasari oleh keberuntungan dan keunggulan.

Meski setelah itu ia terus bekerja keras membangun kariernya, aktor yang kini berusia 30 tahun ini tetap percaya bahwa faktor keberuntungan tetap menjadi salah satu penentu keberhasilannya.

“Saya tak ingin orang berpikir jika saya bisa kemana-mana hanya karena saya bekerja sangat keras. Siapa pun yang berhasil dalam segala hal, bahkan jika kamu telah bekerja keras, tetap ada keberuntungan yang terlibat. Maksudku, hidupku adalah tempat gila yang dipenuhi keberuntungan,” ucapnya dalam sebuah wawancara dengan Huffington Post, belum lama ini.

Ketika ditanya mengenai ketakutannya, Daniel mengaku takut jika ada sesuatu mengerikan yang menimpa orang terkasihnya, atau kesehatannya. Namun di luar itu, Daniel sangat takut kalau suatu hari ia kehilangan pekerjaannya.

“Jika ada sesuatu yang terjadi dan mengambil (karier) itu dariku, itu akan jadi yang terburuk,” ujarnya.

Selepas franchise Harry Potter usai, Daniel Radcliffe tercatat telah membintangi 13 film layar lebar yang lebih dari separuhnya mendapat pujian kritikus. Saat ini, ia tengah mempromosikan film Escape from Pretoria yang direncanakan bakal tayang pada 6 Maret 2020 mendatang.

the authorFeby Ferdian

Tinggalkan Balasan