Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Januari 22, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Penghasilan Cristiano Ronaldo dari Instagram Lebih Banyak daripada Gaji di Juventus

Dok. Biography.com

Topcareer.id – Cristiano Ronaldo menghasilkan lebih banyak uang dari Instagram daripada bermain sepak bola untuk klub raksasa sepakbola Italia, Juventus.

Pria berusia 35 tahun itu mengantongi USD 47,8 juta per tahun atau Rp 665,8 miliar dari posting Instagram berbayar, menurut sebuah studi oleh perusahaan media sosial Hopper HQ di Buzz Bingo.

Sebaliknya, gajinya di Juventus dilaporkan hanya USD 34 juta atau Rp 473,6 miliar, menurut Goal.com.

Dikutip dari Businessinsider.com, Selasa (25/02/2020) CR adalah manusia yang paling banyak diikuti di Instagram, followers nya sudah mencapai 200 juta. Banyak perusahaan membayar hampir USD 1 juta untuk satu kali posting pada akun Instagram miliknya.

Baca juga: Top 5 Influencer Instagram Termahal di Dunia

Penghasilan Instagram CR jauh melampaui selebriti terbesar dunia, termasuk Kylie Jenner, Selena Gomez, dan Emily Ratajkowski.

Dia juga mengalahkan rival sepak bolanya Lionel Messi dari Barcelona yang berpenghasilan kurang dari setengah total penghasilan Cristiano dengan USD 23,3 juta. Di luar Instagram pun ia juga memiliki kontrak bernilai jutaan dolar dengan sponsor salah satu brand sepatu olahraga ternama di dunia, Nike. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan