Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Selasa, Juni 15, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Virus Korona Paksa Derby Juventus vs Inter Milan Digelar Tanpa Penonton

Sumber foto: vistanet.it

Topcareer.id – Pemuncak klasemen liga Italia Serie A Juventus awal Maret nanti akan menjamu raksasa Italia Inter Milan di Allianz Stadium, Turin, Italia.

Tiket sudah terjual habis untuk pertandingan besar ini. Tapi kabar terbaru menyatakan bahwa laga akan dimainkan tanpa penggemar karena keadaan darurat akibat virus korona.

Seperti dikutip dari media skysports.com di Italia, Jumat (28/02/2020), hal ini mengecewakan Antonio Conte, pelatih Inter Milan yang juga mantan pelatih Juventus.

“Sepak bola membutuhkan penonton, untuk mendengar suasana di sekitarnya. Itu hal terbaik tentang permainan sepak bola, suasana di sekitar lapangan sepak bola saat pertandingan berlangsung,” ujarnya.

Baca juga: Virus Korona Dikhawatirkan Menyebar Tak Terdeteksi di Asia Tenggara

Lima pertandingan lain yang akan dimainkan tanpa kehadiran para penggemar adalah Udinese vs Fiorentina, AC Milan vs Genoa, Parma vs SPAL, dan Sassuolo vs Brescia.

Seperti diketahui, Italia telah menjadi negara yang paling parah terkena dampak di Eropa. Negara ini memiliki lebih dari 400 kasus dan 14 kematian. 11 kota juga telah dikarantina untuk mengendalikan penyebaran virus.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan