Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Trik Buka Koper saat Lupa Kunci Kombinasi

Ilustrasi: Cruise Port Navigation

Sayaajarkan – Apakah kamu memakai koper yang menggunakan pengaman berupa kunci kombinasi? Jika iya, lebih baik ingat dengan baik deh password kombinasi yang kamu buat. Karena kalau sampai lupa, repot juga untuk membukanya.

Lalu, bagaimana semisal suatu hari kamu lupa passwordnya? Tenang, sebelum kamu berpikir untuk merusak pengamannya, masih ada tiga cara yang bisa kamu coba terlebih dahulu.

Dengan sedikit kesabaran, satu dari tiga cara ini mungkin akan berhasil menyelamatkan kopermu dari tindakan bongkar paksa.

Berusaha mengingat
Jangan lakukan ini ketika kamu panik. Cobalah tenangkan diri dulu, lalu mulailah mengingat kapan terakhir kali kamu mengubah password kombinasinya, dan kira-kira apa passwordnya. Jika kesulitan, coba pikirkan angka favorit, tanggal lahir, tanggal nikah, nomor pemain bola yang dikagumi, band, dan sebagainya.

Memakai trik lubang
Kalau langkah pertama belum berhasil, langkah berikutnya adalah dengan mencari celah atau lubang kecil pada masing-masing roda nomor, lalu sejajarkan celahnya.

Setelah celahnya sejajar, putarlah sekali masing-masing roda sesuai dengan arah jarum jam. Koper pun (mungkin) akan terbuka.

Telusuri angkanya satu persatu
Tunggu dulu! Maksudnya memutar angkanya satu persatu? Ya, kami tahu ini akan jadi perjalanan yang cukup panjang. Tapi kemungkinan besar jadi cara yang paling berhasil.

Mari mulai dengan menyetarakan ketiga roda dalam posisi nol. Setelah itu, putarlah roda angka satu persatu dari yang paling kanan. Cobalah satu persatu hingga keseluruhan roda mencapai angka 9.

Sekedar motivasi, penulis berhasil membuka koper lewat cara ketiga setelah setengah jalan. Bagaimana dengan kamu?

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply