Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, May 9, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

S2 Gratis + Karier di Dexa Group, Siapa Minat?

Topcareer.id – Kamu sedang mencari beasiswa S2? Pas banget nih, melalui Dexa Award Science Scholarship, kamu berkesempatan mendapat beasiswa penuh untuk jenjang S2 di seluruh universitas yang ada di Indonesia.

Menariknya, selain bisa berkuliah secara gratis dan dapat bantuan dana untuk biaya riset penelitian, kamu juga berkesempatan berkarier di Dexa Group, salah satu perusahaan farmasi terbesar di Indonesia.

Tenang, meskipun mengusung tema science, beasiswa ini terbuka bagi kamu mahasiswa S1 dari segala jurusan. Namun demikian, kamu diwajibkan membuat proposal yang berhubungan dengan bidang kesehatan.

Adapun syarat untuk mengikuti beasiswa ini, antara lain:

  • Merupakan Warga negara Indonesia
  • Memiliki gelar S1 atau sedang menjalani pendidikan S1
  • Tidak sedang menerima beasiswa lain
  • Belum melakukan pembayaran registrasi maupun administrasi pendidikan S2

Jika tertarik, kamu bisa langsung melakukan pendaftaran dan mengisi data yang diperlukan melalui laman https://www.dexascholarship.com/home-dexascholarship.

Setelah itu, kamu wajib submit proposal yang telah kamu buat sesuai template yang diminta sebelum tanggal 20 April 2020.

Nantinya, para peserta yang terpilih sebagai finalis akan diundang ke Jakarta dan mempresentasikan proposalnya di depan para juri.

Untuk informasi lanjut mengenai Dexa Award Science Scholarship, kamu dapat menghubungi nomor 0819-1010-113 atau melalui email ke scholarship@dexagroup.com. Selamat mencoba.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply