Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, June 1, 2020
redaksi@topcareer.id
LifestyleTren

Meeting di Coffee Shop Kian Populer, Mengapa?

Ilustrasi uBiz

Topcareer.id – Meeting di kedai kopi belakangan makin populer. Banyak perusahaan yang kini menganut gaya meeting at coffee shop.

Bahkan, tak hanya untuk sekedar meeting internal, coffee shop juga bisa dijadikan pilihan untuk mengadakan pertemuan dengan klien dari luar kantor.

Mengutip blog.blueleaf.com, Rabu (11/3/2020), ada beberapa alasan mengapa meeting di kedai kopi kian populer.

Lebih banyak kopi
Jika meeting dilakukan di kantor, menu makanan dan minumannya cenderung itu-itu saja. Sementara di kedai kopi, banyak pilihan kopi dengan variasi beragam, plus berbagai cemilan menarik sebagai teman meeting.

Lebih fokus
Kamu bisa lebih fokus pada isi meeting saat berada di kedai kopi daripada saat berada di kantor. Selain lebih fresh, kamu juga akan terhindar dari distraksi-distraksi yang biasanya muncul di tempat kerja.

Netral
Meeting di kedai kopi membuatmu merasa netral yang nantinya akan memudahkan klien dalam mengambil keputusan penting. Aroma kopi yang memenuhi ruangan juga akan membuat tubuh lebih rileks.

Di kedai kopi, akan mudah bagi kamu untuk membangun suasana yang nyaman dengan klien. Dengan begini, klien akan merasa terhubung dan akrab sehingga tak ragu untuk memperkenalkanmu pada networking baru melalui rujukannya.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply