Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

SINGA Tawarkan Kuliah S3 Gratis di Singapura, Siapa Mau?

Topcareer.id – Sedang mencari beasiswa S3 di luar negeri? Ada baiknya kamu mempertimbangkan untuk mengikuti program Singapore International Graduate Award (SINGA) nih.

Program SINGA ini merupakan hasil kolaborasi dari sejumlah lembaga dan universitas di Singapura seperti Agency for Science, Technology & Research (A*STAR), Nanyang Technological University (NTU), National University of Singapore (NUS), dan Singapore University of Technology and Design (STUD).

Jadi kamu bebas memilih untuk mendapat gelar S3 di salah satu universitas tersebut.

Pelamar yang nantinya mendapat program SINGA ini akan diberikan bantuan biaya pendidikan secara penuh, biaya tiket pesawat sebesar S$1.500 (Rp15,5 juta), tunjangan penyisihan saat pertama kali tiba sebesar S$1.000 (Rp10,3 juta) serta biaya hidup setiap bulannya sebesar S$2.500 (Rp25,9 juta). Menarik bukan?

Baca juga: Beasiswa S1 + Biaya Hidup di Singapura, Siapa Minat?

Lalu apa saja persyaratannya?

  • Terbuka bagi mahasiswa internasional yang tertarik melakukan penelitian serta memiliki prestasi akademik yang baik
  • Terampil dalam menulis dan menggunakan bahasa Inggris
  • Memiliki laporan yang bagus dari referee akademik

Nah, bagi kamu yang berminat program SINGA ini, bisa langsung melakukan pendaftaran dengan mengisi data diri dan dokumen yang diperlukan melalui laman https://app.a-star.edu.sg/sms/applicant/Login.aspx sebelum tanggal 1 Juli 2020 ya.

Sumber artikel : https://www.a-star.edu.sg/Scholarships/for-graduate-studies/singapore-international-graduate-award-singa

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply