Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Sabtu, Januari 22, 2022
redaksi@topcareer.id
Tren

Tom Hanks dan Istri Keluar RS, Idris Elba dan Bekas Cewek James Bond Positif Corona

Tom Hanks dan Rita Wilson. (dok. Al Jazeera)

Topcareer.id – Virus corona belum usai menghinggapi bintang Hollywood. Ada kabar bagus: Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson telah keluar dari rumah sakit di Queensland, Australia. Namun ada kabar buruk juga: aktor Idris Elba dinyatakan positif corona. Begitu juga Olga Kurylenko, mantan cewek James Bond di Quantum of Solace.

Hanks dan Rita saat ini tengah mengisolasi diri di rumahnya. Demikian dikatakan publisis mereka, Senin (16/3/2020), dikutip CNN. Pasangan suami-istri ini didiagnosis kena corona minggu lalu. Hanks tengah berada di Australia untuk persiapan syuting film baru tentang Elvis Presley yang disutradarai Baz Luhrmann.

Olga Kurylenko (dok. Getty Images via THR)

Sementara itu, hari Minggu lalu, Olga Kurylenko mengabarkan ia positif corona di akun Instagramnya. Aktris kelahiran Ukraina itu mengatakan “mengunci diri di rumah setelah dites positif corona.”

Baca juga: Malaysia Lockdown 14 Hari, Warganya Lakukan Panic Buying

Ia melanjutkan, “Saya merasa sakit seminggu ini. Demam dan lemas adalah gejalanya,” kata Kurylenko.

Sehari kemudian, Senin (16/3/2020), Idris Elba, 47 tahun, menyatakan dirinya positif corona berdasar tes yang ia terima. Lewat akun Twitter-nya, ia mengunggah video mengatakan tak mengalami gejala sakit dan merasa baik-baik saja. Ia mengisolasi diri sejak Jumat dan kena setelah kontak dengan orang lain yang dinyatakan positif corona.

Idris Elba. (dok. Getty Images via THR)

Bintang The Dark Tower dan seri Luther itu mengimbau masyarakat melakukan social distancing atau menjaga jarak demi mencegah tertular corona. “Tetaplah di rumah,” pesannya.

Di saat bersamaan ia juga mengingatkan, “Kita tinggal di dunia yang terbelah saat ini… namun sekarang adalah saatnya untuk solidaritas bersama. Sekarang saatnya kita pikirkan orang lain. Ada banyak orang yang hidupnya kena dampak (akibat corona) ini.” *

the authorAde Irwansyah

Tinggalkan Balasan