Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, April 6, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Cegah Corona, Hero Dan Giant Buat Jam Belanja Khusus Lansia

Sumber gambar: homecareassistanceftlauderdale.com

Topcareer.id – PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) menginisasi jam berbelanja khusus bagi orang lanjut usia (lansia). Langkah ini dilakukan untuk melindungi lansia dari wabah COVID-19.

Jam berbelanja khusus lansia diterapkan pada dua unit bisnis HERO Group, yakni Hero Supermarket dan Giant. 2 Supermarket itu memperbolehkan lansia berbelanja satu jam lebih awal setiap hari Selasa dan Kamis dari waktu jam operasional biasanya.

“Dalam menghadapi COVID-19 ini, kami melihat adanya kebutuhan untuk memberikan waktu khusus kepada lansia sehingga mereka dapat berbelanja dengan tenang dan tidak perlu terburu-buru sekaligus menerapkan anjuran social distancing ketika beraktivitas.” kata Head of Communications & Government Relations, PT Hero Supermarket Tbk, Diky Risbianto dalam pres rilis yang diterima Topcareer.id, Kamis (26/3/2020).

Selain menerapkan waktu belanja lebih awal dan khusus, para lansia juga tidak perlu khawatir jika waktu khusus berakhir karena mereka tetap mendapatkan kemudahan dengan diberikannya jalur check out khusus selama jam operasional normal.

Tak hanya itu, Hero Supermarket dan Giant juga memastikan adanya penanganan cepat pada proses pembayaran untuk Ibu hamil, Ibu yang membawa anak, dan juga penyandang disabilitas.

Sebelumnya, Hero Supermarket dan Giant telah memberlakukan berbagai inisiatif seperti menyediakan hand sanitizer di area penjualan produk dan kasir; memastikan kebersihan trolly, meja kasir, dan sebagainya dengan disinfectan yang aman; serta melakukan social distancing dengan memberikan garis berjarak di lokasi antrean di area kasir.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply