Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Monday, June 1, 2020
redaksi@topcareer.id
Profesional

Akibat Wabah Corona, MotoGP Gelar Balapan Virtual

Moto GP virtual race. (dok. Grid)

Topcareer.id – Bintang MotoGP Marc Marquez, Maverick Vinales, Fabio Quartararo dan Alex Rins mendaftar untuk Balapan Virtual MotoGP yang akan berlangsung pada 29 Maret 2020.

Akibat siaran langsung MotoGP ditunda karena pandemi virus corona, Dorna telah mengkonfirmasi Balapan Virtual akan berlangsung yang melibatkan beberapa bintang olahraga MotoGP terbesar untuk melakukan pertempuran melalui video game MotoGP resmi.

Kontes akan melibatkan pertarungan enam putaran di sirkuit Mugello Italia, didahului dengan kualifikasi time attack lima menit untuk menentukan urutan grid para pembalap.

Seluruh acara, termasuk kualifikasi, akan disiarkan online pada pukul 15:00 (GMT +2) pada hari Minggu 29 Maret 2020 dan melalui penyiar TV terpilih serta lintas platform media sosial seperti YouTube (via the MotoGP™ and MotoGP™ eSport channels), MotoGP™ eSport Twitter, Instagram, Facebook (via both the MotoGP™ and MotoGP™ eSport pages).

Baca juga: Ingin Jadi Atlet eSport? Masuk Universitas Ini Saja

Tidak hanya sampai di situ. Seperti halnya Balap Virtual, penggemar dapat menikmati balapan beserta semua acaranya karena motogp.com membuat semua konten mulai dari balapan hingga wawancara sampai dokumenter dan semuanya bebas untuk ditonton.

Inisiatif MotoGP mengikuti seri Virtual Grand Prix F1, yang akan membuat acara Esports berjalan sebagai pengganti putaran MotoGP Live yang ditunda pada musim 2020, dengan semua tim dan pembalap diundang untuk ambil bagian. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x