Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, May 30, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

Pulang ke Portugal Saat Italia Lockdown Wabah Corona, Cristiano Ronaldo Dikritik

Dok. Biography.com

Topcareer.id – Mega bintang klub sepakbola raksasa Italia Juventus, Cristiano Ronaldo pulang ke Madeira, Portugal setelah mengetahui ibunya menderita stroke. Dia telah memutuskan untuk tinggal di sana di tenagh wabah Covid-19 mengakibatkan ribuan nyawa melayang di Italia.

Sementara pertandingan sepakbola Serie A telah ditangguhkan musim ini, Ronaldo telah tinggal di sebuah villa mewah yang menghadap Samudra Atlantik dan telah berbagi pengalamannya secara teratur di media sosial.

Mantan presiden Juventus Giovanni Cobolli Gigli, kurang senang dengan pemain bintang klub Juventus ini dan foto-foto yang telah dia posting selama krisis global akibat virus corona.

Baca juga: Kasus Virus Corona di Italia Tertinggi Kedua Setelah China, Ini Detilnya

“Masalah di Juventus menjadi rumit ketika Cristiano Ronaldo pergi. Ronaldo mengatakan dia pergi ke Portugal karena ibunya, tetapi sekarang dia tampaknya hanya mengambil gambar di kolam renang,” ‘kata Giovani kepada radio lokal Italia Punto Nuovo.

Ketika pengecualian ini dibuat untuknya, situasinya malah menjadi berantakan dan membuat yang lain juga ingin pergi. Seharusnya tidak seperti itu. Mereka semua harus dikarantina.

Dia khawatir banyak pemain Juventus akan kesulitan kembali ke Italia. Gonzalo Higuain (Argentina), Miralem Pjanic (Bosnia), Sami Khedira (Jerman), Douglas Costa (Brazil) dan Rodrigo Bentancur (Uruguay) bergabung dengan Ronaldo, melarikan diri dari Italia untuk pulang ke rumah di negaranya masing-masing.

Namun Ronaldo, pria berusia 35 tahun ini mempertahankan profesional latihan ketatnya selama lockdown, ia membuktikannya dengan berpose dalam foto yang diupload ke Instagram-nya.

Striker asal Portugal itu berada dalam performa terbaik selama sebelum Serie A ditangguhkan, ia telah mencetak 13 gol dalam 11 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Cristiano juga sudah menjelaskan kepada para followers-nya bahwa mereka harus mengikuti saran pemerintah dan tinggal di rumah. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply