Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Minggu, Mei 16, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Lazada Indonesia Donasi Rp1,6 Miliar untuk Cegah Penyebaran COVID-19

Lazada. (dok. Tempo)

Topcareer.id – Demi melakukan pencegahan penyebaran COVID-19 di Indonesia, Lazada Indonesia bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk mendonasikan dana. Lazada Indonesia akan mendonasikan dana tambahan senilai Rp1,6 milyar dari total donasi yang diberikan konsumen melalui halaman BAZNAS di platform Lazada.

Donasi akan disalurkan oleh BAZNAS untuk melakukan disinfektasi area berisiko tinggi, menyiapkan wadah pencucian tangan portable serta distribusi hand sanitizer. Dana juga akan digunakan untuk membantu penyediaan swab test COVID-19 untuk orang yang merasa kurang sehat.

Li Chun, Chief Executive Officer of Lazada Indonesia mengatakan, Lazada Indonesia bersatu bersama seluruh rakyat Indonesia, mendukung upaya negara dalam melawan COVID-19.

Baca juga: Harbolnas 12.12 Lazada: Lipstick Terjual Setinggi 50 Menara Eiffel. Dan Fakta Unik Lainnya

“Kami berterima kasih dapat bekerja sama dengan BAZNAS untuk membantu mewujudkan upaya pencegahan COVID-19 menjadi aksi nyata sehingga para garda depan di zona beresiko terlindungi,” kata Li Chun dalam keterangan persnya.

“Saya senang Lazada dapat memberikan donasi tambahan atas donasi digital yang diterima melalui halaman BAZNAS untuk COVID-19 di Lazada.”

Sementara itu, Arifin Purwakananta, Presiden Direktur BAZNAS mengatakan, sebagai instansi yang fokus dalam penyaluran dana untuk membantu mereka yang membutuhkan, BAZNAS akan fokus untuk mendukung aksi pencegahan COVID-19 di berbagai area dan mereka yang tidak dapat sepenuhnya tinggal di rumah.

“Dengan semangat yang sama, kami juga berupaya membangun kesadaran masyarakat untuk ikut berdonasi dan membantu mereka yang terdampak pandemik ini. Kami berharap dengan tambahan donasi yang dipadukan oleh Lazada, semakin banyak orang dapat #tetapsehat dan #tetapkuat meskipun mereka tidak dapat sepenuhnya untuk #tetapdirumah selama periode ini.”

Kampanye donasi akan dimulai tanggal 26 Maret, 2020 dan akan tersedia melalui platform dan aplikasi Lazada. Chun berharap metode berbagi secara digital ini akan memudahkan konsumen di Indonesia dalammenyalurkan donasi mereka.

“Kami selalu berkomitmen untuk berdiri bersama dengan komunitas dimana kami beroperasi, Indonesia telah menjadi rumah bagi kami selama 8 tahun. Kita akan bisa melewati ini karena kami #strongertogether dalam usaha untuk melawan COVID-19.” *

Editor: Ade Irwansyah

Tinggalkan Balasan