Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, July 7, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

PHK Karyawan, Indosat Ooredoo Siapkan Kompensasi Rp 663 Miliar

Ilustrasi (Dok. Lifehacker)

Topcareer.id – Sebagai salah satu strategi untuk menjadi brand yang lebih baik, Maret lalu Indosat Ooredoo mengumumkan akan melakukan reorganisasi bisnis. Sebanyak 677 karyawannya terkena PHK.

Meski begitu, Indosat mengaku telah mencari jalan keluar sehingga reorganisasi berjalan dengan lancar dan tidak merugikan karyawan yang terkena PHK.

“Kami akan mengeksplorasi semua opsi yang memungkinkan untuk memberikan dukungan dan untuk memperingan dampak pada rekan-rekan kami. Perusahaan telah mengalokasikan Rp 663 Miliar untuk mendanai paket kompensasi, yang akan dibayarkan sebelum 15 April,” kata Director & Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo, Irsyad Sahroni di Jakarta, Kamis (2/4/2020).

Baca juga: Bank Dunia: Corona Dorong 11 Juta Warga Asia ke Jurang Kemiskinan

Selain itu, Indosat Ooredoo juga telah mengadakan pelatihan dan dukungan pasca-kerja untuk karyawan yang terkena dampak pada akhir Februari lalu.

“Kami juga gembira bahwa mitra Managed Services berkelas dunia, Ericsson, telah mulai merekrut banyak karyawan kami yang terkena dampak untuk mulai bekerja di bawah payung perusahaannya,” tambahnya. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply