Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Webinar dari Skills.id, Workshop Alternatif di Tengah Wabah Corona

Topcareer.id – Akibat penyebaran wabah corona, pemerintah mengimbau perusahaan mengizinkan karyawan bekerja dari rumah alias work from home (WFH).

Mungkin untuk satu atau dua hari pertama, beraktivitas di rumah bisa jadi menyenangkan. Tapi menginjak 2 minggu diberlakukannya WFH, kita bisa merasa bosan dan mati kutu karena hanya melakukan rutinitas itu-itu saja di tempat yang sama.

Nah, untuk mengatasi kebosanan itu, kamu bisa mencoba workshop yang dilakukan secara online atau biasa disebut Webinar, salah satunya dari Skills.id.

“Karena sekarang sedang banyak orang yang enggak bisa keluar rumah, Skills.id sedang coba memperbanyak kelas yang menggunakan video call,” ungkap Co-Founder Skills.id, Mohammad Romadhon kepada Topcareer.id pada Jumat (3/4/2020).

Lebih lanjut, Adhon menjelaskan bulan ini Skills.id mengeluarkan beberapa webinar yang membahas bagaimana caranya membuat dan melakukan presentasi anti nguap, design graphic, video editing, public speaking serta digital marketing.

Harga yang ditawarkan dalam webinar tersebut pun lebih murah, lho. Jadi bagi kamu yang tertarik mengikuti webinar dari Skills.id bisa langsung mengunjungi laman resminya di link ini https://skills.id/Program/SearchWorkshop?cari=webinar. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply