Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, May 1, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Kelilingi Dirimu dengan Orang-Orang Tipe Ini Agar Sukses

Sumber foto: rokusek.com

Topcareer.id – Ya, kerja keras dan semangat bertumbuh selalu diperlukan untuk kesuksesan wirausaha.

Tapi sukses tidak pernah terjadi di dalam ruang hampa atau sendiri. Peningkatan pribadi yang mengarah ke kesuksesan terdorong oleh orang lain.

Mengitari dirimu dengan tipe orang yang tepat dapat membuat kesuksesan datang lebih alami kepadamu.

Dilansir dari Business Insides, kamu bisa meraihnya dengan mencoba bergaul dan berteman dengan beberapa tipe orang ini.

1. Pekerja tanpa henti

Kamu mungkin mengenal seseorang pekerja yang tak kenal lelah, atau mungkin itu adalah dirimu sendiri. Jenis pekerja ini mendorong kita untuk bekerja lebih keras setiap hari.

Mengukur kesuksesan pribadi dengan kesuksesan orang lain mungkin seperti membandingkan apel dan jeruk. Namun kita dapat mengukur semangat kita dengan semangat pekerja keras lainnya. Semangat dan komitmen sejati akan melahirkan bisnis yang sukses.

2. Sikap positif

Orang cenderung lebih baik dalam apa yang mereka lakukan jika mereka bahagia. Sikap negatif dapat menurunkan etika kerja, dan mereka tidak menawarkan inspirasi apapun untuk kesuksesan atau inovasi.

Mengitari diri dengan orang-orang negatif dapat meredam kreativitas atau semangatmu, dan itu bisa menjadi hal buruk untuk bisnis.

Sebaliknya, orang dengan sikap positif akan memfasilitasi lompatan menuju kesuksesan. Membawa kebahagiaan di dalam tempat kerja akan membuat semangat kerja semakin tinggi.

Leave a Reply