Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Info Beasiswa

Bantu Lawan Covid-19, Wings Group Siap Kucurkan Rp 25 Miliar

Sumber foto: Kompas.com

Topcareer.id – Wings Group melalui Yayasan Wings Peduli akan memberikan bantuan senilai Rp 25 miliar untuk membantu pencegahan dan penanggulangan pandemi Covid-19.

Bantuan yang diberikan berupa 25.000 set alat pelindung diri (APD), alat bantu pernapasan (ventilator), serta sejumlah kebutuhan seperti hand sanitizer, hand wash, cairan disinfektan, deterjen, sampo, dan makanan pokok.

“Menanggapi kondisi bangsa yang sedang dilanda pandemi Covid-19, kami segera mengambil langkah untuk turun membantu seluruh tenaga kesehatan dan pekerja berpenghasilan yang terkena dampak secara langsung,” ujar Direktur Human Resource Wings Corporations, Meriam Katombo dalam keterangan tertulis, Jumat (3/4/2020).

“Bantuan sosial ini merupakan wujud konkrit dukungan kami untuk pemerintah, para pejuang medis dan seluruh masyarakat Indonesia, sehingga kiranya dapat membantu meringankan beban dalam menanggulangi wabah Covid-19 ini,”

Baca juga: Bank Dunia: Corona Dorong 11 Juta Warga Asia ke Jurang Kemiskinan

Untuk dapat menyalurkan bantuan secara langsung, Wings Group bekerjasama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), rumah sakit rujukan pemerintah, rumah sakit swasta, pemerintah provinsi, pemerintah daerah, dan sejumlah instansi lainnya.

Selain itu, melalui gerakan #WINGSTanggapCorona, Wings Group juga mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam memutus tali rantai penyebaran wabah Covid-19. Di antaranya dengan menjaga jarak (physical distancing), serta menjaga kebersihan.

“Kiranya dengan inisiatif ini, kami dan seluruh elemen masyarakat dapat bergotong royong berjuang agar Indonesia segera terbebas dari virus corona,” ujarnya.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply