Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

#DiRumahAja Yuk! Ini Promo Seru untuk Temani Weekend Kamu

Topcareer.id – Saat ini, kita memang dianjurkan untuk tetap #DiRumahAja meskipun pada akhir pekan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 yang semakin meluas.

Supaya kamu enggak bete, Topcareer.id merangkum beberapa promo makanan maupun minuman yang bisa kamu nikmati walau hanya #DirumahAja.

Yuk, cek satu persatu.

Yoshinoya
Hanya dengan Rp 109.000, kamu sudah dapat mencicipi menu komplit dari Yoshinoya yang dapat dinikmati untuk 2 orang. Menu itu terdiri dari 2 beef bowl favorit original/yakiniku, 2 minuman, 2 manggo pudding, 2 miso soup/2 crispy spinach dan 1 side dish yang berisi 4 shumai.

Dunkin
Untuk April ini, Dunkin memberikan diskon 20% dan menggratiskan biaya kirim bagi kamu yang memesan semua makanan dan minuman menggunakan dunkin delivery. Lumayan kan buat nyemil sambil streaming film?

Fore Coffee
Di tengah pandemi Covid-19, Fore Coffee menawarkan cashback 50% bagi kamu yang melakukan pembelian dengan GoPay. Minuman yang ditawarkan, seperti temulawak rempah dan wedang uwuh, bagus untuk meningkatkan imunitas tubuh kamu.

Goldenlamian
Dengan menawarkan menu berbahan dasar mie tarik, Goldenlamian memberikan promo buy 1 get 1 buat kamu yang memesan melalui aplikasi Goldenlamian. Promo ini hanya berlaku untuk delivery dan pick up, ya.

Hmm, tertarik untuk pesan yang mana?

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply