Find Us on Facebook

Instagram Gallery

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Senin, April 19, 2021
redaksi@topcareer.id
Tren

Sempat Positif, Penyanyi Pink Sumbang Rp 15,9 Miliar Lawan Corona

Topcareer.id – Penyanyi bernama asli Alecia Beth Moore yang terkenal sebagai Pink dinyatakan positif COVID-19. Dalam posting instagramnya (4/4) dia mengatakan bahwa dirinya dia dan putranya yang berusia tiga tahun menunjukkan gejala virus corona dua minggu lalu.

Hasil tes menunjukkan bahwa dirinya positif. Ia pun dan keluarganya langsung mengisolasi diri di rumah dan terus melakukannya. Pada awal April mereka dites lagi dan hasilnya negatif.

Artis pemenang Grammy Award dengan delapan album studio dan lagu-lagu hit seperti “Get the Party Begin,” “What About Us,” “Raise Your Glass” dan “Just Give Me a Reason” menyerukan tentang tes gratis yang lebih luas.

“Ini adalah parodi mutlak dan kegagalan pemerintah kita untuk tidak membuat pengujian lebih mudah diakses,” tulisnya. “Penyakit ini serius dan nyata. Orang-orang perlu tahu bahwa penyakit tersebut mempengaruhi orang tua dan muda, sehat dan tidak sehat, kaya dan miskin, dan kita harus membuat pengujian gratis dan lebih mudah diakses untuk melindungi anak-anak kita, keluarga kita, teman-teman kita dan masyarakat kita,” katanya lagi di akun instagramnya.

Baca juga: Wabah Corona, Avril Lavigne Batalkan Konser Tur Asia 2020

Pink mengumumkan bahwa dirinya telah menyumbangkan USD 1 juta atau sekitar Rp 15,9 miliar untuk dua dana bantuan terkait virus corona, dengan masing-masing USD 500.000 diberikan kepada Yayasan Rumah Sakit Temple University di Philadelphia dan dana respon Covid-19 yang dijalankan oleh Dana Walikota untuk Los Angeles.

Yayasan Rumah Sakit Temple University dipilih untuk menghormati ibundanya, Judy Moore, yang bekerja di pusat kardiomiopati dan transplantasi jantung rumah sakit selama hampir dua dekade di Rumah Sakit tersebut.

Pink menyebut para petugas kesehatan adalah “pahlawan” dan ia juga menyerukan publik. “Please stay at home.” *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Tinggalkan Balasan