Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Follow @topcareerid Instagram

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, June 6, 2020
redaksi@topcareer.id
Tren

5 Lagu Glenn Fredly yang Selalu Ada di Hati

Sumber foto: Tempo.co

Topcareer.id – Blantika musik Tanah Air tengah dikejutkan dengan berpulangnya musisi legendaris Glenn Fredly. Penyanyi berusia 44 tahun itu dikabarkan meninggal dunia pada Rabu, 8 April 2020.

Meskipun ia sudah meninggalkan kita, namun lagu-lagu ini akan selalu ada di hati pencinta musik di seluruh tanah air.

Januari
Lagu yang populer tahun 2002 ini berhasil menggebrak panggung musik Indonesia. Liriknya menceritakan seorang lelaki yang kisah cintanya berakhir di bulan Januari. Lagu ini adalah andalan dalam album “Selamat Pagi, Dunia!” yang dirilis 2002 silam.

Terserah
Siapa di sini yang sudah menyerah dengan kisah percintaannya? kalau iya, segala keluh kesah kamu itu bisa terwakili oleh lagu Glenn yang hits di tahun 2008 ini.

Baca juga: Kenangan Glenn Fredly Gantikan Ariel Jadi Vokalis Peterpan

Kasih Putih
“Biarkanlah kurasakan, hangatnya sentuhan kasihmu…” Hayooo. sudah mulai nyanyi hanya dengan melihat liriknya ya? Ya, salah satu lagu Glenn di album “Kembali” ini memang sangat cocok didengarkan bagi kamu yang lagi mengharapkan cinta seseorang.

Akhir cerita cinta
Lagu yang dirilis tahun 2003 ini memang diciptakan sendiri oleh Glenn Fredly. Bagi kamu yang sudah mengenalkan gebetan ke orang tua tapi harus putus di tengah jalan, lagu berjudul “Akhir Cerita Cinta” ini kayaknya harus ada di top playlist kamu deh.

Sekali ini saja
Lagu yang mengisahkan kandasnya hubungan meski sudah bersama dengan waktu yang lama ini, sukses bikin banyak orang menangis tersedu-sedu. Bahkan, yang enggak punya masalah percintaan pun, bisa ikutan galau karena mendengar lagu ini.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply